• Our Partners:

Ini Jajaran Smartphone Pilihan Miliarder Dunia

Pernah anda bertanya-tanya apakah para selebritis, miliarder dan tokoh terkenal benar-benar menggunakan brand smartphone yang meng-endorse mereka? Atau apakah tokoh-tokoh di industri teknologi yang benar-benar menggunakan perangkat hasil buatan mereka sendiri?

Mobil apa yang dikendarai oleh CEO Tesla Elon Musk? Apakah Jeff Bezos bergantung pada Alexa untuk mengetahui cuaca? Apa Sistem Operasi favorit Bill Gates? Bagaimana Mark Zuckerberg menjaga privasi data? Hal yang wajar jika kita semua ingin mengintip kehidupan pribadi para tokoh tersohor itu, tetapi tidak semua informasi tersedia di domain publik.

Meskipun, sesekali miliarder teknologi telah membagikan detail kecil tentang merek smartphone yang mereka gunakan dan tentunya anda akan penasaran untuk mengetahui apakah anda menggunakan perangkat yang sama, bukan?

Bill Gates

Mengingat integrasi antara Android dan perangkat lunak Microsoft, sebagian besar perangkat Gates terutama adalah perangkat Android. Namun, salah satu pendiri Microsoft ternyata juga menggunakan iPhone untuk hal-hal tertentu. Tetapi di lain waktu dia memiliki perangkat Android sehari-hari.

Perangkat iPhone yang dia gunakan bahkan disebut sudah ketinggalan zaman yakni, iPhone 5S, dan dia menggunakannya hanya untuk mengetahui apa saja perbedaan yang ada jika menggunakan iPhone dibandingkan dengan perangkat Android.

Jeff Bezos

Pemilik dan pendiri Amazon pernah kedapatan menggunakan ponsel Blackberry pada tahun 2012 dan terakhir terlihat menggunakan smartphone Samsung, sebelum ia meluncurkan Fire Phone Amazon. Tetapi perangkat smartphone mana yang dia gunakan saat ini adalah sebuah misteri.

Elon Musk

Meskipun CEO Tesla ini tidak pernah secara terbuka mengakui menggunakan brand smartphone tertentu, ia sering menyebutkan iPhone atau iPad pada beberapa kesempatan selama wawancara. Dari sini kita hanya dapat menyimpulkan bahwa dia sebenarnya adalah penggemar iPhone, versi apa pun itu.

Mark Zuckerberg

CEO Facebook, Mark Zuckerberg diketahui menggunakan iPhone dan diyakini bahwa ia seringkali menerima iPhone secara gratis dari Apple karena hubungan pribadinya dengan banyak eksekutif Apple. Meskipun pada akhirnya masih banyak yang bertanya-tanya apakah CEO platform media sosial terkaya di dunia benar-benar membutuhkan barang gratis itu atau tidak.

Tim Cook

Mungkin bukan sebuah kejutan lagi jika CEO Apple tidak menggunakan apa pun selain iPhone dan produk Apple pada umumnya. Dia telah terlihat menggunakan iPhone terbaru di depan publik beberapa kali. Ini adalah ujian sejati dari keyakinan yang dimiliki seseorang terhadap produknya sendiri. Tetapi akan cukup menarik untuk mengetahui apa pendapat Tim Cook tentang ponsel Android pesaingnya itu.

Larry Page dan Sergey Brin

Para pendiri Google menggunakan berbagai ponsel Android. Sergey Brin dulunya memiliki ponsel Nexus, tetapi sekarang kemungkinan besar dia akan menggunakan Google Pixel. Namun smartphone pertama yang dibawa Larry adalah Blackberry. Kemungkinan versi Stanford EE380.

Sundar Pichai

CEO Google Sundar Pichai membeli smartphone pertamanya pada tahun 2006 dan ponsel pertamanya adalah Motorola StarTAC, pada tahun 1995.

Dalam sebuah wawancara tahun 2015, Pichai mengatakan dia memiliki sekitar 20-30 smartphone di rumahnya. Diduga sebagian besar atau semua ponsel ini dibuat oleh Google, terutama karena dia terkadang menyatakan keprihatinan atas privasi seperti halnya brand lainnya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments