• Our Partners:

Download Microsoft Publisher 2021 (Free Download)

Download Microsoft Publisher 2021 Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4.2GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Desain grafis merupakan penggambaran dari komunikasi visual, yang menghadirkan beberapa penggabungkan fitur seperti gambar, typografi, dan ilustrasi. Ini semua dapat digabungkan, sehingga menjadi sebuah estetika dalam pembuatan publikasi. Tahukah anda bahwa ini sangat penting dalam dunia desain grafik? Namun, bagaimana jika anda perlu membuat sebuah desain grafis yang menarik untuk publikasi?

Tidak perlu khawatir, untuk membuat publikasi yang menarik sekarang dapat dengan mudah anda lakukan dengan menggunakan Microsoft Publisher 2021. Anda tidak memerlukan sebuah keahliah khusus untuk dapat memuat sebuah desain majalah , brosur, maupun koran, karena telah dapat dengan mudah anda ciptakan dengan menggunakan bantuan software.

Dengan menggunakan Microsoft Publisher 2021, anda dapat dengan mudah membuat publikasi dan mencetaknya menjadi media cetak. Salah satunya dengan membuat kalender perusahaan, anda tidak memerlukan biaya lebih untuk dapat membaut sebuah desain kalender perusahaan. Microsoft Publisher 2021 memungkinkan anda membuat sebuah desain dengan mudah dan efisien.

Fitur dan Keunggulan Microsoft Publisher 2021

Microsoft Publisher 2021

Microsoft Publisher 2021 merupakan sebuah publisitas dari Microsoft yang dapat anda gunakan dengan mudah, ini merupakan versi paling baru dari Microsoft Publisher. Dimana anda dapat menikmati fitur yang lebih lengkap dan mumpuni.

Microsoft Publisher 2021 memungkinkan anda untuk dapat membuat sebuah konten publikasi dengan mudah, software yang satu ini dapat anda gunakan untuk menunjang kebutuhan perusahaan, seperti membuat brosur, kalender, hingga majalah.

Microsoft Publisher 2021 terbilang memiliki fitur lengkap, mulai dari menambahkan Heading, menambahkan gambar, hingga mengedit gambar dengan mengatur efek yang ada.

Untuk anda yang penasaran dari versi terbaru Microsoft Publisher ini, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari software Microsoft Publisher 2021. Simak dibawah ini:

Desain Sertifikat

Microsoft Publisher 2021 memiliki fitur terbaru, yaitu dapat anda gunakan untuk mendesain sebuah sertifikat. Untuk anda seorang mahasiswa, yang tergabung dalam sebuah anggota organisasi misalnya, dan mengadakan sebuah seminar. Anda dapat menggunakan Microsoft Publisher 2021 untuk mendesain sertifikat yang unik dan menarik.

ID Card Design

Siapa sangka, anda dapat membuat sebuah ID Card ciptaan sendiri dengan lebih menarik? Di Microsoft Publisher 2021, terdapat sebuah format kartu yang dapat anda gunakan untuk mendesain dan menambahkan foto didalamnya. Terdapat beberapa Template yang dapat anda gunakan secara gratis.

Template Beragam

Microsoft Publisher 2021 menyediakan berbagai macam pilihan template yang dapat anda gunakan dengan bebas. Sebagai contoh, ketika anda membuat sebuah majalah atau kalender, terdapat desain template menarik yang dapat anda gunakan secara gratis di Microsoft Publisher 2021.

Sharing

Anda juga dapat membagikan konten publikasi kepada rekan kerja anda, sebagai contoh sebuah undangan. Anda dapat membagikan undangan dengan leluasa ke rekan atau sahabat anda, pengaturan ini juga menggunakan standar industry, dimana sang penerima undangan tidak dapat melakukan pengeditan pada berkas.

Download Microsoft Publisher 2021 Terbaru

Microsoft Publisher kini hadir dalam versi terbaru yaitu 2021, versi ini memiliki banyak sekali fitur mumpuni yang ditambahkan. Menariknya, Microsoft Publisher 2021 dibekali dengan fitur tamplate yang semakin banyak, anda juga dapat mengkostum ukuran sesuai dengan publisitas yang anda inginkan. Download Microsoft Publisher 2021 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments