• Our Partners:

Download Resetter Canon G1000 Gratis (Terbaru 2024)

Resetter Canon G1000 Developer: Canon Inc
OS: WIndows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 200KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Canon melalui seri printer G-series, menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin membeli printer untuk kebutuhan cetak di rumah, dan kemampuan cetak yang tinggi. Printer seri ini banyak menawarkan kemudahan, melalui metode pengisian tinta yang lebih mudah.

Canon G1000 menjadi salah satu rekomendasi dari kami bagi yang ingin menggunakan printer dengan fitur serbaguna yang mudah digunakan. Namun, bukan itu titik menarik dari Canon G1000, selayaknya seri G lainnya printer ini juga dibekali dengan kemampuan pengisian tinta yang lebih hemat dan mudah.

Dengan menggunakan tangki tinta sebagai wadah dari tinta printer, maka pengguna tidak perlu kesulitan ketika ingin mengisi kembali tinta. Terdapat tangki yang mana bisa langsung diisi kembali tintanya, yang secara otomatis akan disalurkan ke katrid dengan metode yang lebih cepat.

Fitur-Fitur Canon G1000

Canon G1000
Canon G1000

Berbicara mengenai fitur yang ditawarkan, Canon G1000 tidak memiliki fungsi yang jauh berbeda dengan seri G lainnya. Namun, yang jelas printer ini sangat handal digunakan untuk kebutuhan cetak di rumah, dengan intensitas cetak tingkat tinggi.

Printer serbaguna ini memiliki serangkaian fitur unggulan, yang mana dapat digunakan untuk memindai dokumen. Dengan menggunakan metode Flatbed, membuat Canon G1000 mampu memindai dokumen dengan resolusi terbaik.

Metode ini terkenal dengan kelebihannya yang dapat memindai dokumen, dan menyimpannya menggunakan format umum, PDF. Prosesnya juga sangat cepat, tergantung kualitas apa yang diinginkan oleh pengguna. Menarik bukan?

Nah, mungkin sebagian dari Anda penasaran apa saja fiturnya, berikut kami ulas beberapa fitur unggulan dari Canon G1000, simak di bawah ini:

CISS Ink Tank

Canon G1000 telah menggunakan teknologi tangki tinta yang telah mendukung CISS, tinta akan terhubung langsung dengan katrid. Ketika melakukan pengisian ulang, maka printer tidak membutuhkan waktu yang lama untuk digunakan kembali.

Print Speed

Dirancang khusus untuk pengguna pribadi dan di rumah, printer ini cukup handal untuk mencetak dokumen hitam putih hingga kecepatan maksimal 8 ppm. Sedangkan, untuk pencetakan dokumen berwarna, printer ini dapat mencetak hingga 5 ppm.

Print Resolution

Mendukung untuk dapat mencetak di berbagai media kertas seperti kertas khusus gambar, printer ini mampu mencetak hingga resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi. Sangat tinggi bukan?

Hemat Daya Listrik

Konsumsi listrik dari Canon G1000 juga terbilang sangat hema, printer ini bahkan mampu bekerja dengan maksimal, dengan hanya mengonsumsi listrik hingga 12 W saja. Sangat hemat untuk penggunaan di rumah.

Resetter Canon G1000

Resetter adalah cara yang paling mudah digunakan, untuk mengatur kembali pengaturan volume cetak di printer, termasuk Canon G1000. Printer ini bisa mogok kerja ketika volume maksimalnya telah mencapai batasan, nah dengan melakukan Resetter maka pengguna dapat menggunakan kembali printer Canon G1000.

Download Resetter Canon G1000 Terbaru

Resetter perlu dilakukan untuk mengatasi Canon G1000 mogok kerja, prosesnya juga mudah dan dapat langsung digunakan sesuai tipe printer pengguna. Link download Resetter Canon G1000 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus (klik disini) pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments