• Our Partners:

Download Resetter Canon E510 Gratis (Terbaru 2024)

Resetter Canon E510 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9.5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Untuk mereka yang ingin berkreasi dan mencetak karya dengan menggunakan printer yang kaya akan warna, maka seri Canon E510 ini menjadi pilihan terbarik. Printer Canon E510 ini memiliki kemampuan pencetakan yang tinggi, meskipun resolusi yang ditawarkan hampir sama dengan seri G Canon, namun printer ini dibekali dengan tambahan teknologi menarik untuk hasil cetakan yang tajam.

Canon E510 memiliki desain yang terbilang besar, namun masih sangat elegan ketika diletakan di meja kantor. Desainnya ini sejalan dengan fitur yang dapat digunakan, untuk memaksimalkan hasil cetakan yang beresolusi tinggi, hingga 4800 dpi.

Selain itu, Canon membekali Canon E510 dengan berbagai tambahan perangkat lunak untuk memaksimalkan kualitas cetakan. Printer ini telah dibekali dengan My Image Garden, program yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuat kalender menggunakan gambar yang mereka miliki.

Fitur-Fitur Canon E510

Canon E510
Canon E510

Canon E510 nampaknya memang didesain untuk pencetakan tingkat tinggi, maka dari itu tidak heran ketika printer ini dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan. Ketika Anda ingin mencetak gambar apa saja, maka dapat langsung dialihkan untuk menggunakan My Image Garden.

Melalui perangkat lunak tersebut, pengguna dapat memilih untuk membuat kalender dengan pilihan gambar yang ada di penyimpanan, hingga membuat kolase gambar yang cantik. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah, tanpa perlu mengunduh program editan.

Menarik bukan? Jika tertarik menggunakan Canon E510, kami ulas beberapa fitur menarik lainnya dari printer ini, diantaranya ialah:

Print Resolution

Canon E510 mampu dengan mudah mencetak dokumen hingga resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi. Juga telah menggunakan teknologi FINE dari Canon, untuk hasil cetak terbaik dan tajam.

All-in-One Printer

Canon E510 juga bergabung bersama keluarga printer serbaguna dari canon, printer ini dapat mencetak dokumen, memindai, dan memfotokopi dokumen hingga 99 halaman/dokumen.

Hemat Daya

Spesifikasi yang tinggi, ternyata hanya membutuhkan sedikit listrik saja untuk mengoperasikan Canon E510. Printer Canon E510 hanya perlu mengonsumsi hingga 15 W saja untuk penggunaan penuhnya.

Scanner Resolution

Nah, ini dia yang menarik. Canon E510 mampu memindai dokumen hitam putih dan warna dengan resolusi yang sangat tinggi. Pemakaian maksimalnya dapat menyimpan hingga resolusi 19.200 dpi.

Resetter Canon E510

Resetter merupakan cara yang aman dan mudah digunakan. Resetter adalah cara yang dapat Anda gunakan untuk mengatur kembali masalah printer Canon E510 yang mogok kerja, hal ini bisa jadi karena printer telah mencapai batas maksimal volume cetak. Nah, menggunakan cara Resetter menjadi solusi terbaik dan juga aman digunakan.

Download Resetter Canon E510 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin mengatur kembali Canon E510 menggunakan Resetter, maka perlu memperhatikan tipe printer dan Resetter yang mendukung, agar dapat berjalan dengan lancar. Link download Resetter Canon E510 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus (klik disini) pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments