• Our Partners:

Download Driver Epson R200 Gratis (Terbaru 2024)

Driver Epson R200 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9.2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson R200 merupakan salah satu printer yang mana termasuk bagian jenis printer Stylus dari Epson. Mungkin juga telah banyak yang mengetahui bahwa printer ini memang dirancang untuk mereka yang bekerja dengan pencetakan foto tingkat tinggi setiap harinya, jika dilihat dari segi spesifikasinya, seri printer Epson R200 memberikan performa kencang untuk menunjang pekerjaan cetak dokumen baik berwarna maupun teks. Maka dari itu, tidak heran Epson R200 ini telah banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis.

Epson R200 ini memiliki banyak fitur yang telah dibekali oleh Epson, yang mana memberikan performa canggih dan kencang ketika digunakan untuk mencetak foto berwarna. Epson R200 ini dikhususkan untuk pencetakan foto, maka Anda dapat menggunakannya untuk kebutuhan kerja yang tinggi, atau menetak foto dengan resolusi tinggi.

Dengan menggunakan Epson R200 ini, maka berbagai macam kebutuhan cetak foto dapat teratasi dengan sangat mudah. Karena, Epson memberikan banyak teknologi cetak tingkat tinggi untuk seri printer mereka termasuk diantaranya Epson R200 ini.

Fitur-Fitur Epson R200

Epson R200
Epson R200

Mengenai fitur-fitur apa yang ditawarkan Epson R200 ini, kita akan berbicara mengenai keunggulannya dalam hal mencetak foto. Epson R200 memberikan akses untuk mencetak gambar pada media yang lebih luas, artinya printer ini memungkinkan untuk dapat melakukan pencetakan dengan metode BorderFree.

Nah ada pun satu fitur yang tidak kalah menarik ialah CD Print, terdapat selot khusus untuk menampung CD dan DVD. Anda akan dimudahkan untuk melakukan pencetakan gambar pada CD, tepatnya pada bagian atas CD. Anda dapat langsung menyesuaikannya sesuai foto.

Jika Anda memilih menggunakan Epson R200, maka kebutuhan cetak dokumen dan foto dapat teratasi dengan hanya menggunakan satu produk. Sangat menarik bukan? Lebih lanjut, simak apa saja fitur yang ada di bawah ini:

Kecepatan Cetak Dokumen

Memungkinkan untuk dapat digunakan dengan kecepatan cetak yang tinggi, Epson R200 ini telah dibekali dengan kemampuan cetak hingga kecepatan 15 ppm untuk kedua jenis warna, artinya dapat mencetak hingga 14 halaman per menit.

Resolusi Cetak Foto

Mengenai batasan resolusi maksimal, Epson R200 ini terbilang handal dengan kemampuannya yang mampu mencetak dengan maksimal resolusi 5760 x 1440 DPI, ada pun penunjangnya dengan menggunakan bantuan teknologi Micro Piezo.

INKdividual Ink Technology

Teknologi lainnya dari Epson ialah teknologi yang menggunakan 6 jenis warna tinta berbeda, selain berfungsi untuk memperkaya warna, fungsi lainnya dari teknologi ini ialah kemampuannya yang dapat menghemat penggunaan tinta.

Hemat Konsumsi Listrik

Hanya dengan menggunakan satu jenis printer dengan penggunaan penuh, Anda dapat menghemat listrik yang signifikan. Karena printer ini hanya akan memakan hingga batas 15 Watt saja.

Download Driver Epson R200 Terbaru

Maka dari itu, memilih Epson R200 sebagai printer utama bukanlah tidak mungkin. Fiturnya yang mumpuni dan performa yang stabil, sangat cocok dijadikan printer pribadi di rumah. Link download Driver Epson R200 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments