• Our Partners:

Download Driver Epson ME320 Gratis (Terbaru 2024)

Driver Epson ME320 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson ME320 adalah printer yang termasuk ke dalam jenis printer serbaguna Epson, printer yang telah dibekali dengan fitur lengkap di dalamnya. Sebut saja dapat digunakan untuk kebutuhan cetak dokumen, memindai dokumen, dan fotokopi dokumen. Maka dari itu, dalam satu perangkat printer dapat melakukan banyak jenis kegiatan mencetak. Juga, printer ini memilik desain yang cukup ringkas, tidak memakan banyak ruang di meja kerja.

Bagi kalian yang mencari printer untuk kebutuhan cetak di rumah, maka printer Epson ME320 ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Alasannya karena Epson ME320 telah dibekali dengan berbagai macam teknologi pencetakan terbaru Epson, bahkan printer ini telah dibekali dengan teknologi DURABrite versi terbaru. Teknologi ini memungkinkan pencetakan foto bisa bertahan lama.

Fitur-Fitur Epson ME320

Epson ME320
Epson ME320

Berbicara mengenai fitur apa saja yang ditawarkan printer ini, Epson ME320 menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan untuk kebutuhan cetak harian. Di mana telah dipercaya dapat digunakan dalam jangka panjang, juga memiliki kemampuan cetak bulanan yang terbilang tinggi hingga lebih dari 4.000 lembar dokumen.

Bukan hanya itu saja, Epson ME320juga telah mendapatkan dukungan untuk mencetak foto pada media kertas foto khusus seperti Glossy dandan Matte. Dengan menggunakan printer serbaguna Epson ME320, mencetak foto akan lebih mudah dengan batuan teknologi Micro Piezo yang telah lama digunakan oleh Epson.

Epson ME320 juga terkenal dengan penggunaan tinta lebih hemat, oleh karena itu dapat dimaksimalkan penggunaannya untuk lebih banyak mencetak dokumen dan foto. Menari bukan? Simak apa saja fitur lengkap lainnya di bawah ini:

DURABrite Ink Technology

Anda dapat mencetak gambar tanpa perlu takut cepat luntur. Melalui teknologi terkini DURABrite, Epson ME320 dapat mencetak foto dengan daya tahan tinta yang jauh lebih kuat, di mana dapat bertahan hingga lebih dari 50 tahun setelah dicetak.

INKdividual Ink Technology

INKdividual Ink Technology merupakan teknologi mumpuni untuk penggunaan tinta katrid. Anda dapat menggunakan Epson ME320 untuk mencetak berbagai macam dokumen teks hitam putih dan berwarna. Anda dapat menggunakannya dengan penggunaan tinta yang jauh lebih hemat dengan penggunaan tinta yang jauh lebih hemat.

Kecepatan tingkat Tinggi

Epson ME320 bahkan mampu untuk dapat mencetak hingga maksimal kecepatan 28 ppm dokumen mono, artinya mampu mencetak hingga 27 lembar per menit dan 15 ppm dokumen berwarna, atau sekitar 14 lembar per menitnya.

Resolusi Tinggi

Epson ME320 dapat meningkatkan kemampuan cetak dokumen yang lebih tinggi hingga maksimal 5760 x 1440 DPI, tidak heran jika printer ini mampu mencetak foto dengan lebih tajam dan tentunya kaya akan warna.

Download Driver Epson ME320 Terbaru

Oleh karena itu, untuk Anda yang memiliki printer Epson ME320, tentu harus menggunakan driver untuk dapat menjalankan semua fitur andalannya. Anda dapat mengunduh driver Epson ME320 di artikel ini. Link download Driver Epson ME320 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments