• Our Partners:

Download Game Theme Park World for PC (Free Download)

Theme Park World Developer: Bullfrog Productions, Climax Development (PS), Zonic (MAC)
OS: Windows 7,8,10,11
Tahun: 1999
Ukuran: 500MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Theme Park World adalah permainan lawas yang cukup menarik untuk dimainkan, seperti namanya mungkin Anda sudah bisa menebak bahwa permainan ini akan mengambil tema kebun binatang sebagai salah satu destinasi wisata yang banyak digemari.

Permainan ini pertama kali dirilis di tahun 1999, di mana telah dikembangkan oleh Zonic, Climax Development dan Bullfrog Production yang dipublikasikan oleh EA Games sebagai salah satu rumah produksi permainan terbesar saat ini.

Dengan mengangkat tema simulasi, Anda sebagai pemain akan diajak untuk memainkan permainan ini mengatur pengelolaan kebun binatang dan mendapatkan keuntungan dari pengunjung. Permainan ini cukup seru untuk dimainkan, terlebih jika Anda ingin mengisi waktu luang dengan bermain permainan lawas yang nostalgia, maka Theme Park World ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Keseruan Bermain Theme Park World

Theme Park World
Theme Park World

Theme Park World merupakan permainan simulasi, yang mana memberikan tugas kepada Anda untuk dapat mengelola kebun binatang dengan benar dan mendapatkan keuntungan. Bagaimana cara mendapatkan keuntungan ini? Caranya ialah dengan berusaha membuat pengunjung Anda menjadi bahagia selama mereka berada di kebun binatang.

Cara bermainnya juga cukup mudah dan Anda hanya membutuhkan kesabaran untuk menguasai permainan ini, Theme Park World sendiri awalnya dirilis untuk Playstation 2 dan kemudian dikembangkan lebih lanjut untuk dapat dimainkan pada Mac.

Apa saja yang bisa Anda lakukan di Theme Park World? Selengkapnya di bawah ini:

Choose Animal

Apa yang Anda butuhkan ketika membangun kebun binatang? Tentu saja koleksi binatang itu sendiri, nantinya Anda dapat memilih jenis binatang yang ingin dihadirkan di kebun binatang. Sesuaikan kebutuhan binatang dengan ketersediaan yang ada di taman.

Level Up!

Setiap kali Anda naik level, maka akan ada fitur atau tahapan yang terbuka untuk kemudian dimainkan kembali. Nantinya Anda akan pindah ke beberapa pulai lainnya untuk memperluas kebun binatang dan mendapatkan pengunjung yang lebih banyak.

Park Information

Anda nantinya juga dapat melihat sebuah papan informasi mengenai perkembangan kebun binatang, Anda dapat melihat bagaimana pengunjung bertambah atau berkurang dan hal apa yang seharusnya Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung.

Cara Install Theme Park World

  1. Unduh berkas Theme Park World melalui link di bawah.
  2. Ekstrak berkas yang telah Anda unduh tadi.
  3. Buka folder “Game Files”.
  4. Temukan dan jalankan berkas dengan format “Setup.exe” atau “.exe”.
  5. Permainan siap dimainkan secara Offline.

Download Theme Park World Gratis

Theme Park World merupakan salah satu permainan lawas yang unik, karena melalui permainan ini maka Anda akan diajak untuk mengelola kebun binatang mulai dari membeli bangunan, menambahkan jenis binatang hingga menambahkan aksesoris lainnya. Download Theme Park World terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments