• Our Partners:

Grub2Win

Download Grub2Win Gratis Developer: Grub2Win
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Grub2Win merupakan program gratis serbaguna untuk mereka yang ingin menggunakan lebih banyak Boot di sistem operasi Windows maupun Linux, program ini memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah menginstal banyak Boot dalam satu PC yang sama.

Nantinya pengguna akan diberikan konfigurasi lebih lanjut untuk berpindah Boot dengan dukungan BIOS dan EFI dengan Firmware yang tentunya telah memberikan dukungan penuh.

Siapa bilang Multiboot berbahaya? Anda sebenarnya dapat melakukannya dengan cara yang aman dan bahkan tidak mengganggu performa dari OS Windows itu sendiri jika menggunakan cara yang benar dan tepat, bagaimana caranya? Dengan menggunakan Grub2Win misalnya, Grub2Win akan membantu anda untuk dapat menginstal Multiboot denga naman karena mendapatkan dukungan dari Disk GPT dan MBR.

Lantas apa saja OS Windows yang didukung oleh Grub2Win? Semuanya bisa! Anda bisa menggunakannya di versi OS lawas seperti XP dan Windows 7 dan juga mendukung versi lebih tinggi seperti Windows 8, 10 dan 11 juga bisa lho! Tunggu apalagi? Segera gunakan Grub2Win.

Fitur dan Keunggulan Grub2Win

Download Grub2Win Gratis

Grub2Win adalah program Safety Multiboot Windows & Linux yang aman digunakan, program ini mendukung berjalan di OS Windows dan juga Linux dengan performa yang stabil. Bukan hanya itu saja melainkan program ini bekerja dengan baik untuk dukungan BIOS dan EFI.

Ketika menggunakan Grub2Win maka semuanya akan diinstal ke dalam ukuran 20MP di Directory Windows atau Data:C, yang nantinya akan menginstal dan menyalin Boot kecil sebagai modul untuk EFI.

Nantinya pengguna bisa dengan mudah secara otomatis untuk menggenerasi konfigurasi berkas seperti Suse, Debian, Fedore dan Android di Linux dan Windows. Tertarik menggunakannya? Simak apas aja fiturnya di bawah ini:

Support System

Grub2Win memberikan dukungan penuh untuk Firmware BIOS dan EFI, di mana mereka memberikan akses untuk melakukan instalasi bagi perangkat 32-bit dan 64-bit. Jadi, soal performanya bisa menginstal sesuai dengan sistem PC anda.

All Language

Grub2Win bekerja dengan banyak lebih banyak bahasa, dukungan terbarunya memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan lebih dari 30 bahasa (saat ini 31 bahasa) yang berbeda, sehingga anda dapat mengkostumasinya secara personal.

Automatical Generate

Anda dapat menggenerasi dengan mudah konfigurasi berkas dengan menggunakan Grub2Win di Windows, PhoenixOS, Ubuntu, Fedora, Mint, Manjaro hingga Suse dan Debian dengan cara yang lebih sederhana dan mudah.

Large Disks & Partitions

Grub2Win juga memberikan dukungan secara penuh untuk memuat ukuran yang jauh lebih besar dari Disks dan Partitions yang mana mampu menampung hingga ukuran 40TB!

Customize Theme

Selain itu di Grub2Win nantinya pengguna juga diberikan banyak sekali pilihan untuk mengatur tema yang mereka gunakan, anda dapat menciptakan latar belakang gambar yang berbeda-beda untuk setiap konfigurasi sistem OS.

Download Grub2Win Terbaru

Grub2Win adalah program Open Source yang memberikan akses kepada penggunanya untuk dapat menginstal Multiboot di PC mereka, berlaku sama untuk pengguna Windows dan juga Linux. Download Grub2Win terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments