• Our Partners:

HOT! Xiaomi 13 Ultra akan Rilis Global 7 Juni 2023

Xiaomi akhirnya memberikan harapan untuk kita pasar internasional yang telah lama mengincar seri terbaru mereka yaitu Xiaomi 13 Ultra, perilisanya sendiri akan kembali diperluas untuk pasar internasional terhitung mulai Juni 2023 sekarang ini, Minggu (04/06).

Xiaomi 13 Ultra merupakan versi Flagship Series yang mereka rilis tahun 2023 ini sejak April kemarin, di mana perilisannya sendiri ditargetkan untuk pasar lokal mereka yaitu China. Sebelumnya kita tidak memiliki harapan karena Xiaomi sepertinya tidak menargetkan pasar internasional.

Keadaan berbalik, di awal bulan Juni 2023 ini secara tiba-tiba Xiaomi langsung memberikan informasi bahwa Xiaomi 13 Ultra akan segera dirilis untuk pasar internasional terhitung mulai minggu depan nanti (sekitar tanggal 7 Juni 2023). Informasi ini bahkan dikonfirmasikan langsung oleh Xiaomi Hong Kong.

HOT! Xiaomi 13 Ultra akan Rilis Global 7 Juni 2023

Melansir melalui Xiaomi Hong Kong, perilisan Xiaomi 13 Ultra akan segera dirilis tanggal 7 Juni 2023 nanti. Mengenai lokasi di mana perdana perilisannya kemungkinan akan dirilis di Hong Kong dan India, namun itu baru dugaan sementara.

Xiaomi 13 Ultra di pasar internasional tentunya akan masuk ke dalam kelas Flagship, di mana masih menggunakan prosesor terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2. Dukungan layarnya juga hadir dengan spesifikasi tinggi hingga 120Hz AMOLED.

Satu hal yang tak kalah keren ialah spesifikasi kamera yang hadir dengan fitur dari LEICA, kemungkinan besar mirip seperti Xiaomi 13 yang mampu hadir dengan dukungan dukungan beberapa filter eksklusif dari LEICA.

Ponsel ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi baterai yang besar, di mana mampu mencapai hingga 5,000 mAh dan mendukung Wireless Charging. Menurut situs resmi mereka, di pasar internasional konsumen akan mendapatkan bonus khusus.

Untuk konsumen yang beruntung, pembelian dari Xaomi 13 Ultra akan mendapatkan sejumlah hadiah yaitu akun Google One dan YouTube Premium. Tentunya menjadi daya tarik tersendiri, untuk Google One akan mendapatkan bonus hingga 100GB.

Sementara itu, untuk harganya memang belum ada kepastian. Namun menurut bocoran akan dibanderol mulai dari Rp 20.000.000,00 untuk harga kasarnya. Harga ini kemungkinan besar akan naik di Indonesia karena besaran pajak dan varian konfigurasi RAM/Local Storage.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments