• Our Partners:

Real Office

Real Office Developer: Xiaoya Lab
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 390MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Real Office merupakan aplikasi yang dibutuhkan oleh pekerja kantor maupun pelajar, pengguna bisa membuat, melihat hingga mengedit file OpenOffice, Microsoft Office dan dokumen lainnya dari satu aplikasi.  Aplikasi ini merupakan aplikasi alternatif yang memiliki ukuran lebih ringan dan ekonomis dari aplikasi Microsoft Office Suite.

Seperti yang anda ketahui, Microsoft Office merupakan aplikasi yang cukup mahal untuk kita beli lisensinya. Nah, aplikasi alternatif yang dapat kita akses secara gratis adalah Real Office. Walaupun aplikasi ini gratis, namun Real Office memiliki fungsi yang sama seperti Microsoft Office. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan cepat.

Anda bisa membuka file, membuat file, mengedit file office pada aplikasi ini. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk membuka berbagai macam format file dokumen yang anda perlukan. Fitur-fitur kecil yang ada pada Microsoft Office juga sudah diterapkan pada aplikasi Real Office ini. Contohnya yaitu seperti fitur ejaan. Aplikasi ini sudah menerapkan fitur pemeriksa ejaan untuk dokumen word-nya.

Fitur dan Keunggulan Real Office

Download Real Office Terbaru

Real Office merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk digunakan oleh pelajar maupun pekerja, karena aplikasi ini sangat mirip dengan Microsoft Office. Apabila anda merasa kesulitan untuk menginstall dan tidak ingin mengeluarkan budget yang besar untuk membeli lisensi Microsoft Office, maka aplikasi Real Office adalah pilihan alternatifnya.

Ada beberapa fitur dan keunggulan pada aplikasi Real Office yang dapat anda gunakan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan anda. Berikut fitur dan keunggulan Real Office.

1. Aplikasi Lengkap

Tidak seperti Microsoft office yang memiliki aplikasi yang berbeda-beda untuk setiap dokumen, Real Office merupakan aplikasi yang merangkum semua aplikasi yang ada. Didalam satu aplikasi ini sudah termasuk berbagai macam aplikasi seperti Excel, Word, ODF maupun Power Point. Jadi anda tidak perlu untuk mendownload atau membuka masing-masing aplikasi jika ingin melihat isi dokumennya.

2. Buat dan Edit File Excel

Dokumen Excel merupakan dokumen yang sangat umum digunakan oleh para pengguna komputer. Karena disini pengguna bisa mengolah data yang dibutuhkan. Real Office juga dapat anda gunakan untuk mengolah dokumen Excel. Dengan aplikasi ini anda bisa menerapkan berbagai fungsi yang ada seperti tabel pivot maupun visualisasi data.

3. Buat dan Edit File Presentasi

Power point adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat slide presentasi. Real Office juga sudah menyediakan fitur ini untuk memudahkan para penggunanya melakukan presentasi. Anda bisa menyisipkan objek, Animasi, hingga design lainnya pada slide anda.

Download Real Office Terbaru

Real Office merupakan aplikasi all-in-one yang pernah ada. Hanya dengan satu aplikasi, anda dapat menggunakan berbagai fitur yang anda butuhkan. Download Real Office terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments