• Our Partners:

Download WinX HD Video Converter Deluxe Terbaru 2024 (Free Download)

Download WinX HD Video Converter Deluxe Gratis Developer: Digiarty Software, Inc
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 48.8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



WinX HD Video Converter Deluxe merupakan sebuah program konversi video yang memberikan akses untuk mengubah format video ke dalam format yang diinginkan oleh pengguna seperti MP4 dan MOV. Keunggulan dari program ini terbilang banyak, salah satunya menjadikannya sebagai konversi video SD dan HD hingga 4K video.

Siapa bilang WinX HD Video Converter Deluxe hanya digunakan untuk mengonversi video dari berbagai macam format? Pengembangan dari developer kini memberikan akses untuk pengguna dalam memberikan konversi yang jauh lebih banyak di program ini, bukan hanya program konversi saja melainkan dibekali dengan beberapa fitur umum untuk Editing Video.

WinX HD Video Converter Deluxe diberikan juga fitur Editor, yang mana memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan akses fiturnya untuk memanipulasi video dengan mengedit tentunya seperti membuat Slideshow dari beberapa gambar yang Anda simpan. Menarik bukan? Program ini tergolong ringan karena tidak membebankan CPU.

Fitur dan Keunggulan WinX HD Video Converter Deluxe

Download WinX HD Video Converter Deluxe Gratis

Berbicara mengenai keunggulan yang ditawarkan WinX HD Video Converter Deluxe tentunya ada banyak, program ini mendukung untuk dapat membaca banyak jenis format video dengan cepat sebelum akhirnya akan dikonversi.

Beberapa jenis format video yang dapat dengan mudah dibaca oleh WinX HD Video Converter Deluxe diantaranya seperti VOB, RMVB, WebM, FLV, MOV, WMV, MP4, AVI hingga MPEG. Namun tentu bukan hanya itu saja, karena program ini menawarkan lebih banyak format dari apa yang diketahui.

WinX HD Video Converter Deluxe mendukung juga beberapa format video yang hanya berasal dari Google TV, hingga format dari iPhone dan iPad serta Apple TV dan iTunes. Tertarik?

Hardware Acceleration

Akselerasi menjadi yang terpenting di WinX HD Video Converter Deluxe, di mana dengan menggunakan akselerasi ini maka pengguna akan mendapatkan peningkatan performa dari CPU yang lebih ringan tentunya. Ini membuat WinX HD Video Converter Deluxe mampu berjalan di PC dengan GPU AMD dan Intel.

300 Audio/Video Codec

Secara umum, WinX HD Video Converter Deluxe mendukung banyak jenis format video dan audio yang mereka gabung dalam satu platform. Bahkan mendukung ISO Images hingga HEVC yang ada di iPhone. Setelah ditotalnya WinX HD Video Converter Deluxe memiliki hingga lebih dari 370 codec.

High Quality with the Smallest Size

Keunggulan dari WinX HD Video Converter Deluxe ialah bukan hanya konversi format, namun tetap mempertahankan kualitas resolusi gambar meskipun formatnya telah berubah.

Record Screen

Keunggulan lainnya ialah fitur Screen Record yang mana kini hadir di WinX HD Video Converter Deluxe, Anda dapat menggunakannya untuk merekam layar dari video yang dimainkan hingga dari webcam.

Download WinX HD Video Converter Deluxe Gratis

WinX HD Video Converter Deluxe adalah program unggulan yang bisa digunakan untuk merekam layar, konversi video hingga konversi video HD dan 4K dengan menggunakan akses CPU dan GPU yang rendah. Download WinX HD Video Converter Deluxe terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments