• Our Partners:

Download Scanguard Terbaru 2024 (Free Download)

Download Scanguard Gratis Developer: Scanguard
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 54.6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Scanguard adalah sebuah program yang memang dirancang untuk dapat bekerja sebagai Antivirus Engine, fungsinya tentu saja untuk menghindari atau bahkan memindai PC Anda dari virus-virus yang tentu akan memberikan ancaman yang berat. Dengan menggunakan layanan Scanguard, niscaya Anda akan terbebas dari berbagai macam ancaman virus berbahaya.

Pengembangan terus berlanjut, ada banyak program yang memberikan perlindungan dari bahaya virus di PC Anda. Salah satunya ialah Scanguard, sebuah program unggulan yang mampu memberikan proteksi dan keamanan ekstra untuk penggunanya, dilengkapi juga dengan beberapa fitur unik lainnya yang tentu akan bermanfaat.

Jika Anda ingin agar PC yang Anda gunakan terbebas dari virus berbahaya seperti Malware, maka sudah saatnya untuk menggunakan Scanguard. Program ini akan membantu penggunanya agar mendapatkan perlindungan ekstra dari sistem keamanan yang mereka gunakan di PC. Tertarik menggunakan Scanguard?

Fitur dan Keunggulan Scanguard

Download Scanguard Gratis

Scanguard tentunya memberikan sebuah penawaran menarik untuk setiap penggunanya, namun satu hal yang pasti ialah Scanguard mendukung untuk dapat berjalan di berbagai macam sistem operasi Windows termasuk diantaranya sistem lawas Windows.

Selain itu, program ini dirancang untuk dapat bekerja dengan lebih ringan dan tentu saja lebih cepat. Makanya tidak heran ketika menjalankan program ini maka PC yang Anda gunakan tidak menerima beban sama sekali, karena mereka hanya menggunakan sedikit RAM.

Akses yang bisa digunakan oleh Scanguard juga mudah saja, pengguna bisa langsung menggunakan program ini dengan mudah dan tanpa perlu kesulitan. UI yang mereka tawarkan juga lebih sederhana dan interaktif.

Real-Time Protection

Scanguard bekerja secara langsung untuk PC Anda dalam kurung waktu 24/7 atau mudahnya selalu aktif selama terinstal di PC Anda. ini memberikan keamanan ekstra agar pengguna selalu mendapatkan akses informasi terbaru secara langsung.

Scanner

Masih sama seperti antivirus pada umumnya, Scanguard memberikan akses untuk memindai PC Anda secara keseluruhan di semua jenis penyimpanan. Bahkan mampu memindai penyimpanan eksternal seperti Flash Drive. Nantinya setelah selesai maka akan keluar hasil pemindaian virus.

Safe Browsing

Kini menjelajahi internet tidak perlu lagi ragu dan khawatir, karena dengan menggunakan Scanguard maka Anda dapat berselancar di internet dengan mudah dan aman. Tentu menjadi kelebihan tersendiri karena Scanguard dibekali dengan mesin VPN.

Ad Block Pro

Bayangkan saja, dalam satu produk antivirus Anda mendapatkan lebih banyak fitur-fitur yang bahkan tidak diduga sebelumnya. Scanguard bahkan menawarkan fitur Ad Block yang mampu memblokir iklan dari internet.

Download Scanguard Terbaru

Scanguard adalah program unggulan yang bisa digunakan sebagai Antivirus, Safe Browsing, hingga Ad Block untuk berbagai macam keperluan sistem keamanan di PC. Download Scanguard terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments