• Our Partners:

Download AION Terbaru 2024 (Free Download)

Download AION Gratis Developer: NCSOFT Corporation
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 162MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



AION adalah sebuah game yang dikembangkan oleh NCSOFT Corp, di mana game ini akhirnya dirilis untuk pengguna Windows OS. Pengembangan dari AION memberikan akses untuk pemain agar dapat memainkan game dengan tantangan yang sulit hingga pengalaman bermain langsung melalui platformnya.

AION sendiri merupakan salah satu game sederhana yang kini hadir dengan banyak sekali peningkatan di dalamnya, pengembangan dari program ini memberikan akses kepada penggunanya untuk mendapatkan pengalaman unik selama bertarung dalam dunia mereka. Pemain dapat memilih karakter kesukaan hingga melawan karakter lainnya.

Pertarungan dalam dunia AION tak dapat terhindarkan, di mana nantinya karakter Anda yaitu Daeva akan melawan karakter lainnya dalam pertarungan penuh misteri dan sihir. Jangan lupakan juga bahwa game ini akan mengajak pemain untuk bertarung dalam tantangan kombat. Jadi harus fokus untuk mengetahui letak kelemahan musuh.

Fitur dan Keunggulan AION

Download AION Gratis

AION kini hadir dengan beberapa peningkatan yang agaknya menarik untuk dimainkan, game ini sekarang sepenuhnya telah menggunakan animasi berbasis 3D yang cukup ringan. Pengembangannya memang dikhususkan untuk pengguna OS Windows dari berbagai macam versi.

Meskipun bisa dikatakan antarmuka dari AION terlihat berat karena menggunakan animasi 3D dan grafik yang terlihat mulus, namun faktanya game ini masih tergolong ringan dimainkan di PC dengan spesifikasi 32-bit seperti Windows 7.

Pengalaman dalam dunia penuh misteri dan tantangan dari AION akan terus Anda temukan, jangan lupa untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan dan menangkan setiap pertarungan dalam dunia AION.

Support OS

Untuk dukungan OS yang bisa memainkan game AION maka penggunanya bisa memainkan di spesifikasi OS Windows, untuk versinya masih memberikan dukungan di versi Windows 7 dan yang terbaru Windows 11. Selain itu juga mendukung versi 32/64-bit.

Fantasy World

Ikuti perjalanan penuh tantangan dalam dunia AION, dunia AION penuh akan kejutan dan juga jalan cerita yang kompleks. Namun tenang saja karena Anda akan mendapatkan banyak pengalaman menarik selama memecahkan misteri dalam dunia AION.

Battle Combat

Jangan lupakan pula bahwa nantinya Anda akan melawan karakter lain, di sini Anda diharuskan untuk bertarung dengan karakter lainnya dalam dunia AION. Berbagai macam pertarungan seperti kombat hingga taktik bertarung bisa Anda gunakan.

Levels Up

Di AION nantinya Anda akan menyelesaikan banyak tantangan, di mana tentu akan hadir dengan level dan kesulitan yang semakin tinggi. Tetap fokus karena semakin naik level yang Anda targetkan maka akan semakin susah juga tingkat kesulitan game ini.

3D Animation

Animasi yang dihadirkan ialah 3D, bahkan memainkan AION serasa memainkan Mobile Legend. Dengan animasi ini Anda masih bisa memainkan game ini dengan performa yang stabil.

Download AION Gratis

AION adalah sebuah game yang memungkinkan pemain untuk dapat menikmati keseruan dalam dunia fantasi. Game ini mengusung petualangan dan aksi, namun hadir dengan spesifikasi yang ringan untuk jenis PC lawas. Download AION terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments