• Our Partners:

Download eToro for PC Terbaru 2024 (Free Download)

eToro Developer: eToro
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


eToro adalah aplikasi investasi di PC yang bisa digunakan untuk mempelajari selak-beluk menjadi seorang trader sehingga sukses melakukan investasi saham dan kripto.

Jika kamu tertarik untuk terjun ke dalam dunia trading, maka download eToro adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, aplikasi ini akan membimbing kamu mulai dari 0 dengan cara yang aman dan terpercaya. Terlebih, tips investasi yang diberikan datang langsung dari pakarnya.

Kamu bisa menggunakan eToro untuk mengikuti jejak para trader yang sudah lebih dulu malang-melintang melakukan investasi hingga akhirnya sukses. Selain itu, eToro juga mampu memfasilitasi kamu dalam membangun portofolio dengan komisi 0% pada saham.

Mudahnya, eToro adalah aplikasi yang cocok untuk para trader pemula dimana fase ini cukup krusial bagi mereka karena jika tidak dibekali pemahaman yang mumpuni tentang saham, resiko kerugian akan sangat terbuka lebar.

Fitur dan Kelebihan eToro

eToro
Tampilan eToro

Belajar investasi di PC langsung dari pakarnya dengan download eToro yang dirancang khusus untuk kebutuhan ini. Aplikasi ini tergolong aman sehingga sangat cocok untuk siapapun yang memprioritaskan kredibilitas dan sekuritas.

Investasi Saham dengan Komisi 0%

Kamu bisa menggunakan eToro untuk berinvestasi di saham terkemuka dengan komisi nol persen. Berbeda dengan platform kompetitor, eToro tidak membebani pengguna yang baru terjun di dunia trading untuk membayar biaya sepeserpun.

Belajar Saham dari Trader Top Dunia

Mencari coach yang mampu membimbing dalam melakukan investasi saham atau kripto dengan baik? Kamu bisa mendapatkannya dengan download eToro. Aplikasi ini akan mempertemukan pengguna dengan jutaan investor lainnya yang tak sungkan untuk membagikan ide dan strategi bisnis mereka.

Beli Kripto

Sebagai aplikasi saham di PC yang terpercaya, kamu bisa mengandalkan eToro untuk pembelian kripto. Beli Bitcoin, Ethereum, XRP, dan mata uang kripto lainnya dengan mudah dan aman tanpa biaya setoran. Opsi pembayarannya pun cukup variatif.

CopyTrader

eToro menghadirkan fitur CopyTrader. Fitur ini akan sangat berguna bagi para pemula yang ingin mulai berinvestasi tapi takut rugi. eToro akan menampilkan investor mana saja yang mereka anggap terbaik dalam berinvestasi. Kamu bisa menjadikan portofolio dagang yang mereka lakukan sebagai acuan.

Aman

Tentu saja keamanan menjadi faktor yang diperhatikan oleh eToro. Sudah dipercaya jutaan trader di seluruh dunia, eToro diawasi dan diatur oleh 9 otoritas keuangan, meliputi CySEC, FCA, dan ASIC guna menjaga privasi pengguna.

Download eToro for PC Terbaru

eToro adalah aplikasi trading saham di PC yang cocok untuk pemula karena mereka bisa belajar investasi langsung dari pakarnya. Selain itu, aplikasi ini terjamin aman karena diawasi otoritas keuangan dunia. Download eToro terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments