• Our Partners:

Samsung Galaxy S21 Series Dapatkan One UI 6.0

Beberapa waktu yang lalu, Samsung telah memberikan pembaruan terbaru mereka untuk pengguna Galaxy S22 agar bisa melakukan pembaruan ke versi Android 14-based One UI 6.0 terbaru. Setelah akhirnya sukses, kini perusahaan kembali memperluas jangkauan One UI 6.0 di S21 Series.

Galaxy S21 Series sendiri masih menjadi salah satu seri ponsel Samsung yang termasuk ke dalam Upper-Midrange, turun setelah sebelumnya hadir sebagai seri Flagship dengan teknologi dan proses yang mereka hadirkan.

Kini Samsung kembali memperluas jangkauan sistem operasi Android 14 dengan basis One UI 6.0 di seri Galaxy S21, pengguna yang akan mendapatkan pembaruan ini untuk pertama kalinya akan didapatkan oleh mereka yang tinggal di Korea Selatan.

Samsung Galaxy S21 Series Dapatkan One UI 6.0

Untuk mendapatkan pembaruan ini, maka kamu bisa dengan mudah melakukan pembaruan ke menu Settings, dan pilih Software Update. Cara yang sama juga bisa kamu lakukan ketika tersedia di Indonesia.

The One UI 6 beta is available for carrier-locked (SKT, KT, LGU+) and unlocked models of the Galaxy S21, Galaxy S21+, and Galaxy S21 Ultra. Those interested in trying it can enroll in the One UI 6 Beta program from the Samsung Members app on their devices. Once the application is accepted, the One UI 6.0 beta update can be installed by navigating to the phone’s Settings > Software update menu.

But note that since this is a beta version, it’s best avoided on a primary device because beta software often has bugs that hamper the user experience.

Hal yang perlu digaris bawahi ialah kamu mungkin akan mendapatkan cukup banyak bug, di mana memang model ini masih dalam versi Beta di Android 14. Sehingga kemungkinan besar kamu akan mendapatkan lebih banyak fitur uji coba dan sedikit bug.

Wajar saja bukan? Karena memang Google baru memberikan versi Stable mereka untuk pengguna Google Pixel 7 Series. Pembaruan untuk versi Android 14 Stable kemungkinan memang akan didapatkan oleh seluruh pengguna Android di tahun 2023 nanti.

Bagaimana menurutmu? Tuliskan komentarmu mengenai Android 14 yang akan dirilis dalam hitungan bulan ke depan untuk semua pengguna Android Phone.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments