• Our Partners:

Download Driver Epson TM-T82II-i Gratis (Terbaru 2024)

Logo - Epson TM-T82II-i Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 68MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson telah menghadirkan banyak sekali printer berkualitas dengan berbagai jenis dan tipe. Setiap kali Epson mengeluarkan printer pastinya mampu menarik minat orang untuk melihat seperti apa spesifikasi dan harga dari printer tersebut.

Begitu juga ketika Epson memperkenalkan Epson TM-T82II-i. Tak sedikit orang yang penasaran dan ingin tahu apa yang coba Epson hadirkan melalui mesin cetak tersebut.

Epson TM-T82II-i disebut juga sebagai printer kasir. Ini karena printer tersebut memang banyak digunakan kasir untuk mencetak struk pembayaran atau tagihan. Fitur-fitur di dalamnya sudah tak perlu kamu ragukan kualitasnya.

Fitur Epson TM-T82II-i

Epson TM-T82II-i

Untuk mengetahui kualitas Epson TM-T82II-i, kamu bisa melihat seperti apa fitur yang dimilikinya. Untuk itu berikut pembahasan selengkapnya.

1. Kecepatan Cetak

Fitur pertama dari Epson TM-T82II-i yang menjadi andalannya adalah kecepatan cetak. Seperti yang dijelaskan bahwa printer ini termasuk printer kasir. Itu artinya, mesin cetak tersebut akan digunakan untuk pekerjaan dengan intensitas tinggi.

Namun jangan khawatir, Epson TM-T82II-i mampu menjalankan tugas tersebut. Printer andalan Epson ini hadir dengan kecepatan cetak mencapai 200 mm per detik. Mencetak banyak halaman pun bukan lagi sebuah kendala dan printer ini mampu menyelesaikannya dengan baik.

2. Kualitas Cetak

Selain mengandalkan kecepatan, Epson TM-T82II-i juga tak melupakan kualitas cetaknya. Printer ini bukan hanya membuatmu bisa mencetak dengan kecepatan tinggi melainkan kualitas cetaknya tak akan menurun.

Epson TM-T82II-i memiliki kualitas cetak yang bagus. Hal tersebut karena didukung oleh resolusi cetak 203 x 203 dpi. Tak heran mengapa hasilnya sudah bagus dan membuat tulisan cetaknya terlihat jelas serta tajam.

Bukan hanya itu, Epson TM-T82II-i juga memungkinkan penggunaan kertas secara lebih hemat. Bahkan dengan printer ini, kamu bisa menghemat penggunaan kertas mencapai 30%. Belum lagi dengan kemampuan mencetaknya yang bisa mencapai 15 juta baris.

3. Hemat Listrik

Meskipun menggunakan Epson TM-T82II-i, kamu tak perlu khawatir biaya listrik akan membengkak. Printer ini bisa terus kamu gunakan untuk mencetak struk pembayaran atau tagihan. Biaya listrik yang dibebankan untukmu tak akan naik secara signifikan. Ini karena printer Epson TM-T82II-i juga terkenal hemat listrik.

Download Driver Epson TM-T82II-i Terbaru

Sekian pembahasan tentang driver Epson TM-T82II-i. Kesimpulannya, ini merupakan printer kasir recommended untuk kamu miliki. Fitur-fitur di dalamnya sudah pasti sesuai dengan kebutuhanmu untuk membantu pekerjaanmu lebih mudah.

Namun jangan lupa mengunduh driver Epson TM-T82II-i terlebih dahulu. Pastikan driver yang kamu unduh dan instal sesuai dengan printer tersebut. Download Driver Epson TM-T82II-i terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments