• Our Partners:

Download Driver Epson TM-U325 Gratis (Terbaru 2024)

Logo - Epson TM-U325 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 86MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson TM-U325 merupakan salah satu produk terbaik Epson. Tak bisa dipungkiri Epson merupakan brand yang memang selalu menghadirkan banyak produk berkualitas. Setiap kali perusahaan tersebut mengeluarkan printer, pasti akan menarik banyak minat orang untuk melihat spesifikasinya.

Apalagi perusahaan asal Jepang tersebut memang mengutamakan kepuasan pelanggan. Terbukti dengan banyaknya produk Epson yang laris di pasaran. Bahkan ada beberapa yang mendapatkan predikat sebagai best seller.

Salah satu printer terbaik tersebut yakni Epson TM-U325 hadir untuk memudahkan pekerjaanmu. Printer ini juga dinamakan printer kasir yang biasanya digunakan untuk mencetak struk pembayaran maupun tagihan. Kemampuannya dalam memudahkan pekerjaan penggunanya tak perlu diragukan.

Fitur Epson TM-U325

Epson TM-U325

Berikut beberapa fitur yang bisa kamu temukan pada Epson TM-U325.

1. Kecepatan Cetak

Salah satu keunggulan printer keluaran Epson adalah kecepatan cetaknya. Dengan kecepatan cetak tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk mencetak banyak struk dalam waktu yang singkat. Pekerjaanmu pun akan jauh lebih efektif dan efisien.

Bagaimana dengan Epson TM-U325? Printer ini memiliki kecepatan cetak tinggi. Untuk kecepatannya sekitar 3,5 LPS untuk pencetakan 40 kolom. Kemudian 6,4 LPS untuk pencetakan 16 kolom.

Menggunakan Epson TM-U325 dalam waktu lama bukan lagi menjadi kendala. Kamu benar-benar bisa mengandalkannya untuk printer kasir andalanmu.

2. Hemat Listrik

Fitur yang kedua dari Epson TM-U325 adalah printer andalan Epson ini tak membuat biaya listrikmu membengkak. Beberapa orang mungkin merasa ragu menggunakan printer dalam waktu lama karena khawatir biaya listriknya akan naik secara signifikan.

Namun dengan Epson TM-U325, kamu tak perlu khawatir lagi. Biaya listrik akan tetap aman di kantong. Kamu bisa menggunakan Epson TM-U325 seharian untuk menyelesaikan berbagai pekerjaanmu.

3. Penanganan Kertas

Fitur selanjutnya adalah bagaimana penangangan kertas dari Epson TM-U325. Printer tersebut memiliki kemampuan untuk menangani kertas yang memiliki ketebalan kwitansi sebesar 0,06 sampai 0,085 mm per lembar.

Kemampuannya dalam menangani kertas tak perlu diragukan lagi. Selain mampu mencetak dalam waktu singkat, printer ini juga tetap menjaga kualitas cetaknya meskipun kamu gunakan dalam waktu lama.

Download Driver Epson TM-U325 Terbaru

Sekian informasi tentang Epson TM-U325. Kesimpulannya, ini adalah printer yang bisa kamu andalkan untuk mencetak banyak struk pembayaran atau tagihan dalam waktu singkat. Printer tersebut juga mampu menjaga kualitasnya sehingga hasilnya pun sesuai dengan keinginanmu.

Epson TM-U325 sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai printer kasir atau kebutuhan perbankan. Akan tetapi, sebelumnya kamu perlu mengunduh driver printer tersebut agar bisa digunakan sebagaimana mestinya. Download Driver Epson TM-U325 terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments