• Our Partners:

Download Driver Epson TM-m30II Gratis (Terbaru 2024)

Logo - Epson TM-m30II Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 29MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson TM-m30II merupakan printer yang hadir dengan teknologi serta perangkat POS alias Point of Sale. Ini merupakan printer pilihan yang akan membantu pekerjaanmu menjadi lebih efektif dan efisien.

Sudah banyak yang menggunakan Epson TM-m30II. Para pengguna merasa puas dengan apa yang ditampilkan printer tersebut melalui spesifikasi maupun fitur-fiturnya. Apalagi melihat printer ini keluaran Epson yang reputasinya sudah terkenal di mana-mana.

Fitur Epson TM-m30II

Epson TM-m30II

Tentunya kehadiran Epson TM-m30II adalah pilihan yang tepat dan sudah dinanti-nanti. Kamu bisa mengandalkannya untuk menjadikan pekerjaanmu menjadi lebih mudah serta cepat selesai. Berikut pembahasan seputar apa saja fitur yang terdapat pada Epson TM-m30II:

1. Kecepatan Cetak

Saslah satu hal yang menjadikan Epson TM-m30II banyak diminati adalah karena kecepatan cetaknya. Printer tersebut hadir dengan kecepatan mencetak struk atau kuitansi yang bagus sehingga kamu tak perlu menunggu lama untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Bayangkan ketika kamu harus mencetak dalam jumlah banyak sementara printer yang kamu gunakan tak terlalu cepat. Ini akan membuatmu harus menunggu lebih lama untuk semua pekerjaan tersebut.

Maka dari itu, Epson TM-m30II adalah solusi yang tepat. Setidaknya printer ini hadir dengan kecepatan sekitar 200 mm per detik. Kemampuannya akan membuat pekerjaanmu selesai lebih cepat.

2. Kualitas Cetak

Dengan kecepatan yang dimilikinya, ternyata Epson tetap memperhatikan kualitas cetak Epson TM-m30II. Memang kamu bisa menyelesaikan pekerjaanmu dengan cepat, namun kamu juga tak perlu ragu akan hasilnya.

Kualitas cetak Epson TM-m30II terbukti bagus. Terlihat bagaimana hasil tulisannya jelas dan tajam. Bahkan meskipun sudah mencetak dalam jumlah banyak pun kualitasnya tetap terjaga.

3. Hemat Listrik

Fitur yang ketiga dan juga sangat bermanfaat untukmu adalah Epson TM-m30II tak boros listrik. Beberapa orang mungkin khawatir ketika menggunakan printer ini biaya listriknya akan membengkak.

Namun kamu tak perlu ragu. Meskipun sudah kamu gunakan berjam-jam pun, biaya listrikmu nanti tak akan membuat kantongmu terkuras habis.

4. Mendukung Beragam Tipe OS Windows

Untuk semakin memberikan kemudahan, Epson menghadirkan Epson TM-m30II yang support dengan banyak tipe sistem operasi Windows. Printer ini sudah bisa kamu gunakan pada perangkat yang memakai sistem operasi Windows 7 sampai versi terbaru yaitu Windows 11.

Download Driver Epson TM-m30II Terbaru

Sekian informasi seputar Epson TM-m30II. Kesimpulannya, ini merupakan printer yang kamu butuhkan saat ini untuk menjadi andalan untuk pekerjaanmu. Kemampuannya dalam mencetak dalam waktu singkat tak perlu diragukan lagi.

Namun sebelumnya kamu perlu mengunduh driver Epson TM-m30II terlebih dahulu. Pastikan kamu menggunakan driver yang sesuai dengan printer yang kamu gunakan. Download Drive Epson TM-m30II terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments