• Our Partners:

Download Tanida Demo Builder Gratis (Terbaru 2024)

Tanida Demo Builder Developer: Tanida Inc.
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 78MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Tanida Demo Builder merupakan aplikasi yang hadir dengan segudang untuk kamu pembuat tutorial, presentasi, maupun demonstrasi. Bagi yang ingin membuat tutorial atau mempresentasikan sesuatu, aplikasi tersebut bisa menjadi andalanmu.

Dengan mengandalkan Tanida Demo Builder, kamu mampu menghadirkan penyajian video tutorial maupun presentasi dengan hasil yang atraktif. Bahkan kamu berkesempatan untuk menghadirkan sesuatu yang membuat audiens tertarik untuk melihat atau mendengarkan presentasimu.

Sudah banyak yang menggunakan Tanida Demo Builder. Aplikasi ini memang tidak perlu diragukan lagi sebagai solusi bagi seseorang yang ingin membuat presentasi, tutorial, maupun demonstrasi.

Fitur Tanida Demo Builder

Tanida Demo Builder

Untuk memberikan yang terbaik terhadap para penggunanya, developer Tanida Demo Builder telah menghadirkan beberapa fitur yang canggih dan bermanfaat.

1. Tambahkan Animasi

Tentu untuk menghadirkan presentasi atau tutorial yang menarik, animasi menjadi salah satu elemen yang diperlukan. Pada aplikasi tersebut telah disediakan beragam karakter animasi yang beberapa di antaranya pasti tidak asing lagi bagimu.

Selain itu, kamu juga bisa mengedit karakter animasi tersebut. Kamu bisa menentukan bagaimana cara berbicara, berjalan, menyapa, maupun memberi penjelasan. Bahkan kamu dapat mengatur bagaimana gerakan mata dan kepala karakter animasi tersebut.

Tinggal kamu atur karakter animasi sesuai kreativitasmu. Hadirkan sebuah karakter yang keren untuk menarik minat pendengar atau audiens.

2. Rekam

Tanida Demo Builder juga menyediakan fitur tangkapan layar. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menyajikan video tutorial langsung dari perangkat yang kamu gunakan.

Sebelum memulai tutorial, kamu akan diberikan opsi untuk menentukan bagian layar mana yang ingin kamu rekam. Kamu dapat menentukan seluruh layar untuk direkam atau pada bagian tertentu. Semuanya bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

3. Membuat E-learning

Bagi pengguna yang membutuhkan Tanida Demo Builder untuk keperluan pengajaran/pendidikan, aplikasi tersebut telah menyediakan fitur tersendiri. Kamu bisa menyajikan pembelajaran yang menyenangkan dengan memanfaatkan tool yang ada.

Melalui cara tersebut, para siswa akan belajar memahami topik atau pelajaran yang kamu berikan dengan semangat. Bahkan suasana belajar pun akan kondusif karena tertarik mendengarkan atau melihat tutorial/presentasi/demontrasi yang kamu berikan.

Download Tanida Demo Builder Terbaru

Sekian informasi seputar Tanida Demo Builder. Jadi, ini merupakan software yang bisa menjadi andalanmu untuk menghadirkan tutorial, presentasi, maupun demontrasi yang keren.

Tambahkan karakter animasi untuk membuat penyajian animasi lebih atraktif. Untuk mendapatkan pengalaman langsung menggunakannya, kamu bisa mengunduhnya sekarang juga. Download Tanida Demo Builder terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments