• Our Partners:

Download Tipard PDF Converter Gratis (Terbaru 2024)

Tipard PDF Converter Logo Developer: Tipard Studio
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Saat ini, melakukan convert file PDF semakin mudah. Kamu bisa melakukannya secara online tanpa memerlukan aplikasi apa pun. Hanya saja, untuk melakukannya kamu harus memastikan perangkatmu terkoneksi di internet.

Permasalahannya adalah ada banyak pengguna yang perangkatnya tidak selamanya tersambung ke internet. Itulah mengapa harus ada aplikasi yang dipasang di perangkatnya sehingga proses convert pun tetap bisa dilakukan.

Salah satu aplikasi recommended yang bisa kamu andalkan adalah Tipard PDF Converter. Ini merupakan aplikasi yang dibuat secara khusus untuk memudahkanmu yang ingin mengubah format file PDF ke beberapa format file lainnya.

Prosesnya pun juga sangat mudah dan tidak memerlukan pengguna berpengalaman untuk bisa menggunakan Tipard PDF Converter. Meski pertama kali mencobanya, kamu bisa melakukan convert file PDF tanpa kendala.

Fitur Tipard PDF Converter

Tipard PDF Converter

Berikut informasi seputar fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi Tipard PDF Converter.

1. Convert PDF ke Berbagai Format File

Seperti yang dibahas, Tipard PDF Converter hadir untuk memberikan kemudahan saat ingin convert file PDF. Kamu bisa mengganti file PDF yang kamu miliki ke berbagai format yang kamu inginkan.

Setidaknya Tipard PDF Converter mendukung beberapa output file seperti Word, HTML, Excel, ePub, PPT, gambar, dan beberapa opsi lainnya. Tugasmu hanya memilih mana output yang akan kamu gunakan sesuai kebutuhan.

2. Antarmuka Ramah Pengguna

Untuk menghadirkan kemudahan bagi user Tipard PDF Converter, developernya menyajikan aplikasi dengan tampilan ramah pengguna. Jika kamu perhatikan, tampilan aplikasi tersebut terkesan simpel.

Ini sangat bermanfaat karena untuk menggunakannya tidak harus orang profesional. Meskipun kamu orang awam dan baru pertama kali convert PDF, kamu tetap bisa mengoperasikan Tipard PDF Converter tanpa kendala. Hanya butuh waktu sebentar agar bisa terbiasa menggunakannya.

3. Preview Sebelum Convert PDF

Tentunya sebelum kamu menyelesaikan convert PDF, kamu perlu mengecek file yang ingin kamu convert terlebih dahulu. Kamu bisa mengecek setiap halaman dan pastikan ini merupakan file yang memang ingin kamu convert.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pratinjau terhadap hasil convert file tersebut. Jika menurutmu sudah sesuai, tinggal kamu unduh hasilnya.

Download Tipard PDF Converter Terbaru

Tipard PDF Converter merupakan aplikasi recommended untuk melakukan convert file PDF. Kamu bisa mengganti format PDF tersebut ke beberapa format lain lain seperti Word, Excel, PPT, ePub, HTML, dan masih banyak pilihan lainnya.

Ditambah dengan antarmuka sederhana, menggunakan Tipard PDF Converter menjadi lebih mudah. Download Tipard PDF Converter terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments