• Our Partners:

Download Trello Desktop Gratis (Terbaru 2024)

Trello Desktop Logo Developer: Atlassian
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 96MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Trello Desktop merupakan aplikasi yang bisa kamu gunaka untuk mengatur jobdesk atau kerangka kerja. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara individu maupun kelompok. Menggunakannya memungkinkan pekerjaan yang kamu kerjakan menjadi lebih mudah.

Berbagai tugas atau proyek bisa kamu kerjakan secara kolaboratif. Kamu juga bisa mengatur atau mengedit pekerjaanmu tersebut cukup dengan satu aplikasi yaitu Trello Desktop. Apalagi jika kamu sedang bekerja bersama tim, aplikasi ini benar-benar bisa kamu andalkan.

Melalui Trello Desktop, setiap anggota tim akan saling memberikan feedback dan berperan terhadap proyek tersebut. Pada akhirnya pekerjaan pun menjadi lebih cepat selesai dengan hasil yang memuaskan.

Ketika menggunakan Trello Desktop, kamu juga bisa tahu siapa saja orang yang mengerjakan job atau proyek tersebut. Bahkan sudah ada laporan tentang sejauh mana proses pengerjaannya.

Fitur Trello Desktop

Trello Desktop Screenshot

Beberapa fitur utama yang dimiliki Trello Desktop antara lain:

1. Board

Fitur yang pertama yaitu board. Ini merupakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat daftar apa saja yang harus kamu selesaikan atau to do list. Fitur ini menyediakan lengkap beserta dengan keterangan serta informasi tambahan di dalamnya.

Semua orang yang terlibat dalam pengerjaan proyek bisa mengisi board tersebut. Untuk jumlah orang yang menggunakan board di Trello Desktop tidak ada batasan. Kamu bisa membuatnya sebanyak mungkin sesuai yang kamu inginkan.

2. Cards

Selanjutnya ada cards yang merupakan salah satu fitur terpenting di Trello Desktop. Melalui fitur tersebut, kamu bisa menampilkan apa saja tugas yang perlu kamu kerjakan.

Misalnya menulis hal-hal untuk kamu kerjakan sebagai prioritas. Bisa juga tugas yang harus segera kamu selesaikan dalam waktu dekat. Selain itu, fitur cards juga dapat kamu gunakan untuk mencatat berbagai peraturan, seperti tata tertib perusahaan maupun kebijakan proyek.

3. List

List adalah wadah dari cards yang membuatnya tertata dengan rapi sesuai progres proyek yang kamu kerjakan. Ini merupakan fitur yang cara kerjanya hampir sama dengan workflow.

Para pengguna bisa menyusun berdasarkan kategori. Contohnya apa saja yang harus dikerjakan, sedang dikerjakan, maupun pekerjaan/proyek yang telah selesai. Semuanya bisa kamu cek di Trello Desktop.

Download Trello Desktop Terbaru

Seperti itulah pembahasan seputar Trello Desktop. Jadi, ini merupakan aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk membuat pekerjaanmu menjadi lebih rapi dan terstruktur. Kamu bisa tahu mana saja pekerjaan yang menjadi prioritas dan harus selesai secepatnya.

Aplikasi tersebut juga memungkinkan kerja sama tim berjalan solid dan efektif. Semua orang punya peran yang sama untuk memberikan yang terbaik terhadap proyek yang dikerjakan. Download Trello Desktop terbaru melalui link di bawah ini.

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments