• Our Partners:

Download Trezor Suite Gratis (Terbaru 2024)

Trezor Suite Logo Developer: SatoshiLabs
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 115MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Pernah menggunakan Trezor Suite? Ini merupakan aplikasi yang memiliki fungsi sangat berguna bagi orang-orang yang merupakan pengguna cold wallet dan cryptocurrency. Fungsi utamanya adalah sebagai software yang membantumu menyimpan berbagai aset digitalmu secara aman.

Keamanan yang dimiliki Trezor Suite memang terjamin karena aplikasi tersebut mempunyai sistem keamanan yang bagus. Dengan begitu, orang-orang yang berusaha membobol dan mengambil asetmu sudah tentu akan sangat kesulitan.

Selain itu, melalui Trezor Suite kamu bisa menyimpan aset digitalmu tersebut tanpa perlu koneksi internet. Inilah yang menjadi salah satu cara untuk mencegah peretasan. Sudah banyak orang yang menggunakan Trezor Suite dan memang aplikasi ini bisa diandalkan.

Fitur Trezor Suite

Trezor Suite

Untuk mengetahui lebih detail seputar kemampuan Trezor Suite, kamu bisa melihat melalui beberapa fitur yang dimilikinya.

1. Dukungan Banyak Koin/Aset Digital

Fitur pertama dan menjadi salah satu alasan mengapa Trezor Suite recommended adalah menawarkan dukungan berbagai koin atau aset digital. Sudah tentu aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan Bitcoint atau BTC milikmu.

Namun lebih jauh lagi, Trezor Suite juga bisa digunakan sebagai dompet/penyimpan Ethereum, Ripple, Dash, Ethereum Classic, Zcash, Litecoin, Bitcoin Gold, Dogecoin, Namecoin, dan masih banyak dukungan lainnya.

2. Keamanan yang Terjamin

Sistem keamanan yang dimiliki Trezor Suite menjadi salah satu pertimbangan mengapa kamu harus menggunakannya. Aplikasi tersebut punya sistem keamanan yang bisa diandalkan.

Kamu bisa menyimpan aset digital milikmu secara aman. Salah satu cara memberikan keamanan adalah dengan menghadirkan Trezor Suite tanpa koneksi internet. Jadi untuk menggunakannya tidak memerlukan koneksi internet sehingga kamu menjalankannya secara offline.

Justru hal ini membuat potensi peretasan bisa diminalisir. Selain itu, masih ada beberapa security system lain yang diterapkan Trezor Suite untuk mengamankan asetmu.

3. Beli, Tukar, dan Belanjakan

Bukan sekadar untuk menyimpan aset digital, Trezor Suite juga memungkinkanmu untuk berbelanja, menukar, maupun membeli sesuatu yang kamu inginkan. Hanya saja untuk aktivitas yang satu ini hanya berlaku di lingkungan Trezor.

Download Trezor Suite Terbaru

Trezor Suite merupakan aplikasi terpercaya untuk menyimpan berbagai aset digitalmu. Dukungan terhadap berbagai jenis aset digital menjadi alasan mengapa kamu harus menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, Trezor Suite juga memiliki sistem keamanan yang bagus sehingga memang aplikasi ini sangat recommended. Dengan begitu, kamu bisa menyimpann aset milikmu tanpa khawatir ada peretas yang ingin mengambil asetmu. Download Trezor Suite terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments