• Our Partners:

Motorola Razr 50 Ultra/Razr+ 2024 Bocorkan Sejumlah Spesifikasi Terbaru

Motorola tahun lalu telah sukses merilis seri Foldable Phone mereka yang mana disokong dengan menggunakan spesifikasi gahar lainnya, hal yang tidak kalah menarik ialah tahun ini yang mana dikonfirmasikan akan hadir seri Motorola lagi dengan konsep yang sama, Foldable Phone.

Masih ingat tahun 2023 kemarin? Ketika Motorola merilis pertama kalinya Motorola Razr+ di pasaran Eropa dan dilanjutkan di pasar Asia, Motorola sukses besar karena perilisan Flagship mereka tadi memang sukses besar terbukti dengan penjualan perangkat yang meningkat. Bahkan Motorola menjadi perusahaan pertama yang membawa konsep Cover Screen dengan ukuran yang besar, kemudian diikuti oleh Samsung melalui Galaxy S Z Flip5.

Kini akhirnya kita mendapatkan sedikit bocoran untuk spesifikasi Motorola Razr 50 Ultra/Razr+ 2024 yang akan dirilis tahun ini. Menurut informasi yang kami temukan mengatakan bahwa Motorola akan melabeli nama perangkat ini sebagai razr 50 Ultra di pasaran global, sedangkan untuk pasar US sendiri akan dinamakan Razr+ 2024.

Motorola Razr 50 Ultra/Razr+ 2024 dikatakan akan dibekali dengan spesifikasi 6.9-Inci layar yang mampu menampilkan maksimal resolusi di 1080x2640px, layar ini sudah pasti menggunakan teknologi terbaru yaitu OLED yang jauh lebih tajam dan mampu menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi. Selain itu untuk Cover Screen juga masih tetap ada karena Motorola membekalinya dengan ukuran 3.6-Inci.

Informasi ini juga sekaligus memberikan bocoran untuk prosesor yang mereka gunakan, sudah pasti akan debut dengan prosesor gahar lainnya yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC dan juga dukungan 12GB untuk RAM. Sejauh ini kami mendapatkan informasi memorinya di 256GB, namun tidak menutup kemungkinan Motorola akan merilis versi 512GB pula.

“It will run Android 14, will have a fingerprint scanner of course, and will be offered in Midnight Blue, Spring Green, and Hot Pink in some markets – in others, Motorola’s Pantone-approved Peach Fuzz colorway is also expected to make an appearance.”

Jika mengikuti jadwal yang mereka miliki, kemungkinan perilisannya berdekatan dengan peluncuran Android 15 dari Google. Kami pastikan perangkat ini akan berjalan dengan menggunakan Android 14 di awal dan akan mendapatkan peningkatan ke Android 15.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments