• Our Partners:

Download Photo Viewer For Win 10 and 11 Gratis (Terbaru 2024)

Photo Viewer For Win 10 and 11 Logo Developer: Photo Viewer
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.36MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Photo Viewer For Win 10 and 11 merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat berbagai foto maupun koleksi gambar yang kamu miliki di komputer maupun laptopmu. Seperti yang kita tahu, untuk membuka file foto, kamu memang memerlukan aplikasi  photo viewer.

Sementara Photo Viewer For Win 10 and 11 menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu andalkan. Alasannya sudah tentu karena aplikasi tersebut mendukung sistem operasi terbaru milik Microsoft yaitu Windows 10 dan Windows 11.

Selain itu, dari segi tampilan Photo Viewer For Win 10 and 11 terlihat lebih menarik dan menyediakan banyak fitur menarik yang dapat kamu gunakan. Melalui aplikasi ini, kamu bukan sekadar bisa melihat foto melainkan dapat memanfaatkan berbagai fitur canggih lainnya.

Fitur Photo Viewer For Win 10 and 11

Photo Viewer For Win 10 and 11

Adapun beberapa fitur yang terdapat pada Photo Viewer For Win 10 and 11 antara lain:

1. Mendukung Banyak Format File Gambar

Fitur pertama yang dimiliki Photo Viewer For Win 10 and 11 adalah aplikasi ini mendukung beragam pilihan format gambar. Mungkin file gambar yang kamu miliki sekarang berasal dari beragam format yang berbeda.

Biasanya ada satu format yang tidak didukung oleh aplikasi photo viewer. Tentu ini akan menjadi kendala tersendiri ketika kamu mengalaminya.

Maka dari itu, kamu bisa mengandalkan Photo Viewer For Win 10 and 11. Aplikasi ini mendukung berbagai format seperti JPG, JPEG, PNG, JFIF, BMP, TIFF, TIF, JXR, WDP, dan GIF. Semua format tersebut akan sangat membantu sehingga kamu tidak perlu memasang aplikasi lainnya.

2. Tampilan Sederhana

Untuk memberikan kemudahan saat menggunakan Photo Viewer For Win 10 and 11, developernya menghadirkan aplikasi yang sederhana. Meski ini pertama kalinya kamu menggunakan aplikasi tersebut, kamu tidak akan menemukan banyak kendala.

Bahkan kamu sudah bisa mengoperasikan Photo Viewer For Win 10 and 11 sejak awal. Tinggal kamu install dan jadikan aplikasi ini sebagai pembuka file gambar. Bahkan jika perlu, jadikan aplikasi Photo Viewer For Win 10 and 11 sebagai aplikasi default sehingga setiap foto yang kamu miliki otomatis terbuka melalui aplikasi tersebut.

3. Banyak Tool Tersedia

Photo Viewer For Win 10 and 11 memang bukan hanya memiliki fungsi untuk membuka file gambar. Masih ada beberapa tool yang dapat kamu manfaatkan seperti rotasi, slide, layar penuh, ultra zoom, printing, dan penghapusan. Semuanya tersedia dan siap untuk langsung kamugunakan sesuai kebutuhan.

Download Photo Viewer For Win 10 and 11 Terbaru

Photo Viewer For Win 10 and 11 adalah aplikasi pilihan untuk membantu menampilkan berbagai foto/gambar yang kamu miliki. Mendukung beragam format foto membuatnya semakin recommended untuk digunakan.

Selain itu, ada banyak tool yang sudah siap sejak pertama kamu mengunduhnya. Download Photo Viewer For Win 10 and 11 terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments