• Our Partners:

Download Google Talk for PC Gratis (Terbaru 2024)

Google Talk Developer: Google
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.28MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Dari namanya membuatmu pasti mengetahui jika Google Talk merupakan aplikasi buatan Google. Lalu bagaimana dengan fungsinya? Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk membantumu agar tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain kapan pun dan di mana pun.

Bisa dikatakan Google Talk hampir sama seperti Gmail. Menurut informasi, kehadiran Google Talk bertujuan untuk menjadi pesaing dari aplikasi serupa yang dikeluarkan Yahoo, America Online, dan Microsoft.

Jika kamu perhatikan, Google Talk menawarkan beberapa inovasi menarik yang banyak mendapatkan apresiasi. Apalagi kita tahu kualitas Google sebagai perusahaan search engine yang sangat populer di dunia. Tidak heran ketika Google Talk rilis, banyak orang penasaran tentang seperti apa kemampuan yang dimiliki aplikasi chatting tersebut.

Google Talk merupakan aplikasi yang simepl serta mudah digunakan. Itulah mengapa siapa saja bisa untuk menggunakannya tanpa kendala.

Fitur Google Talk

Google Talk

Beberapa fitur menarik dari Google Talk antara lain:

1. Import Semua Kontak dengan Mudah

Fitur pertama dari Google Talk adalah import. Para pengguna bisa dengan mudah mengimpor kontak yang dimilikinya secara langsung dan otomatis di Gmail.

Kamu hanya memerlukan beberapa langkah saja. Kemudian proses impor kontak pun akan dilakukan Google Talk dan kamu tinggal melihat hasilnya. Semua kontak yang ada di Gmail sudah tersimpan di aplikasi Google Talk.

2. Berbicara Kapan saja dengan Sangat Mudah

Hadirnya Google Talk memang bertujuan untuk memudahkanmu ketika ingin berkomunikasi. Sebagaimana aplikasi chatting yang lain, dalam berkirim pesan kamu bukan hanya bisa mengirim pesan berbasis teks.

Google Talk memungkinkanmu unutk berkirim pesan suara atau voice note. Ini akan membuat komunikasi bukan hanya semakin mudah melainkan tambah seru.

3. Mengirim File Berukuran Besar

Selain mengirim pesan teks dan suara, Google Talk juga bisa kamu gunakan sebagai media untuk mengirimkan file. Mungkin kamu ingin mengirimkan foto, video, maupun berkas tertentu pada temanmu.

Kamu bisa menggunakan Google Talk ini. Aplikasi tersebut juga bisa mengirimkan file dengan ukuran besar tanpa kendala. Tiinggal kamu pilih mana file yang akan kamu kirimkan, lalu pilih kepada siapa file tersebut kamu kirimkan.

4. Menampilkan Lagu yang Diputar

Pernah menggunakan Blackberry Messenger alias BBM? Kamu pasti pernah melihat ada notifikasi bahwa temanmu sedang mendengarkan lagu.

Hal tersebut juga kamu dapatkan di Google Talk. Aplikasi ini juga akan menampilkan lagu apa yang sedang diputar oleh orang-orang yang menjadi kontakmu.

Download Google Talk Terbaru

Google Talk merupakan aplikasi chatting yang hadir dengan berbagai inovasi menarik. Bukan sekadar berkirim pesan teks, kamu juga bisa mengirimkan pesan suara, gambar, video, dan berkas lainnya sesuai yang kamu butuhkan.

Google Talk juga mendukung pengiriman file berukuran besar dengan mudah. Download Google Talk terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments