• Our Partners:

Download Easy Speech2Text Gratis (Terbaru 2024)

Easy Speech2Text Logo Developer: Easy Speech2Text
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Easy Speech2Text merupakan aplikasi yang menawarkan kemampuan luar biasa untuk memudahkan pekerjaanmu. Jika kamu mendapatkan pesan suara atau voice note dan tidak ingin mendengarkannya langsung, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini.

Easy Speech2Text akan mengubah pesan suara tersebut menjadi pesan teks. Dengan begitu kamu bisa membaca pesan secara langsung tanpa perlu repot-repot mendengarkannya.

Selain itu, Easy Speech2Text juga bisa kamu gunakan untuk menjalankan fungsi sebaliknya. Kamu bisa mengubah pesan teks menjadi pesan suara.

Kemampuan ini bisa kamu gunakan ketika tidak ada waktu untuk membaca pesan teks yang panjang sehingga kamu tinggal mendengarkannya melalui pesan suara.

Proses konversi pesan yang dilakukan Easy Speech2Text juga terbilang cepat. Itulah yang membuat aplikasi tersebut kerap menjadi pilihan utama.

Fitur Easy Speech2Text

Easy Speech2Text

Easy Speech2Text mempunyai beberapa fitur seperti berikut.

1. Konversi Pesan dengan Mudah

Seperti yang sudah dijelaskan, Easy Speech2Text mempunyai kemampuan untuk mengonversi pesan suara ke teks atau sebaliknya. Untuk melakukannya pun sangat mudah dan kamu bisa langsung mencobanya sejak pertama kali mengunduh aplikasi ini.

Hanya beberapa langkah dan proses konversi pesan akan berlangsung. Setelah itu kamu hanya perlu menunggu hasilnya.

2. Akurasi Tinggi

Fitur berikutnya, Easy Speech2Text juga mempunyai tingkat akurasi yang tinggi. Beberapa pengguna mungkin bertanya bagaimana hasil yang didapatkan saat konversi pesan sudah selesai dilakukan.

Kamu tidak perlu khawatir karena Easy Speech2Text mampu memberikan hasil yang akurat. Ini karena aplikasi tersebut menggunakan teknoogi bernama ASR-TTS. Sebuah teknologi yang sangat canggih yang memberikan jaminan kualitas yang bagus.

3. Gratis & Ringan

Bagi yang ingin menggunakan Easy Speech2Text, aplikasi tersebut bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu hanya perlu mengunduhnya lalu melakukan instalasi pada perangkatmu.

Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menjalankan proses konversi pesan. Kemudian Easy Speech2Text juga merupakan aplikasi yang ringan sehingga menggunakannya tidak akan menyebabkan perangkatmu menjadi lambat.

Download Easy Speech2Text Terbaru

Easy Speech2Text adalah aplikasi yang kamu butuhkan untuk memudahkanmu saat ingin mengonversi pesan. Kamu bisa mengubah pesan suara menjadi pesan teks maupun sebaliknya dengan mudah dan cepat. Hanya beberapa langkah dan kamu bisa melihat hasil pesan yang sudah kamu konversi.

Easy Speech2Text juga mempunyai tingkat akurasi yang tinggi sehingga pesan yang kamu konversi akan memiliki hasil yang sesuai keinginan.

Ditambah lagi, ini merupakan aplikasi yang gratis sehingga memang benar-benar recommended untuk kamu gunakan. Download Easy Speech2Text terbaru melalui link di bawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments