• Our Partners:

Download Let’s Study for PC Gratis (Terbaru 2024)

Let's Study Logo Developer: Francisco Jose Reyes Aguilera
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 194MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Let’s Study merupakan aplikasi yang bermanfaat dalam dunia pendidikan, terutama untuk kamu yang berprofesi sebagai guru. Sebuah aplikasi yang menawarkan fungsi interaktif untuk memenuhi kebutuhan pendidikan.

Aplikasi Let’s Study membantumu dalam mengawasi setiap tugas dari masing-maing mata pelajaran yang dikerjakan para siswa. Melalui aplikasi tersebut, kamu dapat memprediksi berapa lama waktu yang dibutuhkan para siswa untuk belajar dan meyelesaikan tugasnya.

Selain itu, Let’s Study juga membantu para siswa untuk belajar dalam membedakan mana tugas sederhana yang butuh waktu relatif singkat dan mana tugas kompleks yang butuh waktu lama. Semua fungsi tersebut hadir dalam satu aplikasi sehingga tidak heran banyak yang menggunakannya.

Fungsi Let’s Study

Let's Study

Ada beberapa fitur menarik dari Let’s Study, di antaranya:

1. Manajemen Tugas Para Siswa

Dengan Let’s Study, sebagai guru kamu akan tahu bagaimana manajemen tugas yang sesuai dengan kebutuhan siswa. Kamu dapat mengawasi setiap tugas yang kamu berikan pada para siswa dan lihat berapa lama waktu yang mereka butuhkan dalam menyelesaikan tugasmu.

Nanti kamu bisa menyimpulkan mana tugas yang sulit dikerjakan para siswa dan mana yang mudah. Pada akhirnya para siswa mampu menyelesaikan tugas dengan baik dan dalam waktu yang relatif lebih singkat.

2. Membantu Kesulitan Belajar

Let’s Study juga membantu dalam mendeteksi kesulitan belajar yang dialami para siswa, misalnya disleksia maupun ADHD. Aplikasi tersebut akan memberikan informasi secara tepat tentang kesulitan belajar seperti apa yang dialami para siswa.

Kemudian kamu bisa mengetahui tindakan seperti apa yang harus kamu lakukan untuk mengatasi kesulitan yang dialami siswa tersebut.

3. Mendukung Banyak Mata Pelajaran

Let’s Study juga mendukung beragam mata pelajaran yang umumnya diajarkan di sekolah-sekolah, termasuk Indonesia. Ini sangat berguna karena siswa dapat mengakses informasi tentang pelajaran yang ingin mereka pelajari.

Di Let’s Study, sudah ada beragam video pembelajaran yang menjelaskan tentang materi atau topik yang dibutuhkan. Selain itu, siswa juga dapat mengerjakan kuis untuk mengetahui kemampuannya dalam menguasai mata pelajaran tersebut.

Download Let’s Study Terbaru

Let’s Study merupakan aplikasi belajar yang sangat bermanfaat bukan hanya untuk siswa melainkan guru. Pada aplikasi ini terdapat beragam materi pelajaran yang bisa dipelajari serta soal-soal untuk mengukur pemahaman siswa.

Let’s Study juga memungkinkan guru mengetahui apa yang menjadi kesulitan belajar siswa. Untuk mengetahui secara lebih detail, kamu bisa langsung mengunduhnya sekarang. Download Let’s Study terbaru melalui link di bawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments