• Our Partners:

Download Microsoft Office Excel Viewer Gratis (Terbaru 2024)

Microsoft Office Excel Viewer Developer: Microsoft
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 74MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Microsoft Office Excel Viewer adalah software yang bisa kamu andalkan untuk melihat serta mengedit spreadsheet Excel dengan mudah dan tentunya gratis. Aplikasi ini dibuat secara khusus bagi para pengguna yang perangkatnya belum terpasang Microsoft Office maupun Excel.

Artinya, file Excel yang kamu miliki tetap bisa kamu edit meskipun sebenarnya komputermu tidak menggunakan Ms. Office. Microsoft Office Excel Viewer mendukung beragam format file yang populer sehingga kamu tidak perlu khawatir file yang kamu miliki tidak dapat dibuka melalui aplikasi tersebut.

Microsoft Office Excel Viewer hadir sebagai solusi. Ditambah penggunaannya yang mudah membuatnya menjadi aplikasi yang recommended untuk digunakan siapa saja.

Fitur Microsoft Office Excel Viewer

Microsoft Office Excel Viewer

Bagi yang ingin tahu seperti apa kemampuan yang dimiliki Microsoft Office Excel Viewer, kamu bisa melihat melalui fitur-fitur berikut.

1. Dukungan Beragam Format File

Microsoft Office Excel Viewer menawarkan dukungan format file yang beragam. Hal ini juga menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Kamu bisa membuka file dengan format XLSX, XLS, XML, XLSB, ODS, maupun CSV.

Melalui fitur ini, hampir bisa dipastikan tidak ada file pengolah kata yang tidak bisa kamu buka. Kamu hanya perlu memilih file tersebut lalu buka dengan Microsoft Office Excel Viewer.

2. Mengedit File Tanpa Ms. Excel

Perangkatmu tidak menggunakan Microsoft Excel namun tetap diminta mengedit file dari Ms. Excel? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengandalkan Microsoft Office Excel Viewer.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengedit file yang kamu dapatkan dari pengguna Microsoft Excel. Untuk mengedit isi file juga tidak jauh berbeda saat kamu mengeditnya langsung di Ms. Excel. Setelah kamu edit, kamu tinggal menyimpan hasilnya dan siap untuk kamu kirimkan.

3. Ringan

Menggunakan Microsoft Office Excel Viewer tidak perlu mengunduh file berukuran besar atau meng-install aplikasi yang membuat kinerja komputermu lebih keras. Aplikasi ini benar-benar sangat ringan karena ukuran filenya hanya 3,4 MB.

Bahkan Microsoft Office Excel Viewer sudah tersedia versi portabelnya. Dengan begitu kamu dapat menggunakannya langsung tanpa perlu melalui tahap instalasi.

Download Microsoft Office Excel Viewer Terbaru

Microsoft Office Excel Viewer merupakan tool yang hadir dengan fungsi yang sangat bermanfaat. Kamu bisa membuka dan mengedit berbagai file Excel yang kamu miliki dari berbagai format yang ada. Semuanya dapat dibuka menggunakan aplikasi tersebut.

Microsoft Office Excel Viewer juga menawarkan versi portabel sehingga bisa langsung kamu gunakan tanpa perlu melakukan instalasi. Download Microsoft Office Excel Viewer terbaru melalui link di bawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments