• Our Partners:

Download PSX Emulator for PC Gratis (Terbaru 2024)

PSX Emulator Logo Developer: psxemulator
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 651KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Suka main Play Station? Orang-orang kelahiran tahun 90-an pastinya banyak yang merasakan keseruan bermain PlayStation. Dulu, bermain PS harus datang ke rental lalu membayar biaya sewa PlayStation tersebut.

Bukan hanya main PS, menonton orang yang main PS pun menjadi keseruan tersendiri. Game-game PlayStation sampai sekarang memberikan kenangan yang tidak terlupakan.

Itulah yang membuat game-game tersebut masih sangat layak untuk dimainkan hingga sekarang, terutama untuk game-game di PS1. Bagi yang ingin main game PlayStation 1 di laptop atau komputer, kamu memerlukan emulator.

Salah satu aplikasi emulator yang bisa kamu gunakan adalah PSX Emulator. Melalui aplikasi ini, kamu dapat main game-game PlayStation yang kamu inginkan dengan mudah.

Fitur PSX Emulator

PSX Emulator

PSX Emulator menawarkan beberapa fitur menarik seperti berikut.

1. Mudah Digunakan

Fitur yang pertama dari PSX Emulator adalah emulator ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin menggunakannya. Meskipun ini kali pertama kamu mencoba menggunakan emulator untuk main game-game PS, kamu tidak akan mengalami banyak kendala.

Kamu hanya perlu mengunduh PSX Emulator. Kemudian kamu juga tidak memerlukan plugin apa pun karena emulator tersebut sudah bisa kamu jalankan.Hanya saja perlu diingat, sebelum kamu menggunakan PSX Emulator kamu perlu memasang BIOS-nya terlebih dahulu.

Coba kamu cek di direktori BIOS dan lihat apakah sudah ada BIOS-nya atau belum. Jika belum, kamu tinggal mencari BIOS untuk emulator tersebut dan sudah tersedia sangat banyak di internet.

2. Bisa Main Game PS Apa Saja

Ketika kamu menggunakan PSX Emulator, kamu bisa langsung main game-game Play Station apa saja yang kamu inginkan. Game-game yang dulu kamu mainkan ketika jamannya di rental PS bisa kamu cari dan unduh.

Setelah itu kamu bisa langsung memainkannya menggunakan PSX Emulator. Namun sebelum mulai bermain, pastikan game PS yang akan kamu mainkan sudah dalam bentuk BIN atau CUE.

3. Gratis

Berikutnya, PSX Emulator adalah emulator yang bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis. Ini bukan aplikasi berbayar dan kamu hanya perlu mengunduh lalu memasangnya di komputermu. Semuanya tanpa perlu biaya sepeser pun.

Download PSX Emulator Terbaru

PSX Emulator merupakan emulator yang bisa menjadi pilihan terbaikmu untuk memainkan game-game PlayStation jaman dulu. Untuk menggunakannya sangat mudah dan emulator ini support berbagai game PS1.

Pastikan game yang akan kamu mainkan nanti sudah dalam bentuk format BIN maupun CUE. Sekarang pilih game yang ingin kamu mainkan untuk bernostalgia, dan mainkan dengan emulator tersebut. Download PSX Emulator melalui link di bawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments