• Our Partners:

Download Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters Gratis (Terbaru 2024)

Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters Logo Developer: Intel
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 41MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Driver merupakan software yang kamu butuhkan untuk membuat perangkat keras di komputermu bekerja dengan baik. Setiap hardware pada komputer milikmu tentu harus terpasang driver sehingga bisa digunakan.

Biasanya penggunaan driver menyesuaikan tipe hardware maupun sistem operasi yang kamu gunakan. Misalnya untuk para pengguna sistem operasi Windows 10 maupun Windows 11, jika kamu ingin mencari driver untuk WiFi, maka gunakanlah Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters.

Sesuai namanya, driver ini memang diperuntukkan untuk chip jaringan WiFi. Menggunakan driver tersebut memungkinkan perangkat WiFi bekerja dengan optimal sehingga kamu dapat menggunakannya dengan baik.

Fitur Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters

Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters

Untuk lebih mengetahui seperti apa kualitas yang terdapat pada Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters, berikut informasi mengenai fitur-fiturnya.

1. Kompabilitas dengan Intel WiFi

Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters memang khusus untuk WiFi dari Intel. Salah satu yang membuat driver tersebut bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk kamu install di komputermu adalah dukungan kompabilitasnya.

Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters memiliki daftar chip yang didukungnya. Beberapa contohnya yaitu AX210, AX411, AX200, 9462, 9560, 8260, 3168, 3165, dan masih banyak lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga sudah support dengan chip standar seperti WiFi 6E.

Karena dukungan kompabilitasnya yang sangat bagus memungkinkanmu tinggal memilih tipe mana yang ingin kamu gunakan. Kamu hanya perlu mengecek nama produknya lalu tinggal gunakan sesuai serinya.

2. Pengaturan Lanjutan

Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters menawarkan pengaturan lanjutan yang membuat fungsinya lebih kompleks. Di sini kamu dapat menambahkan opsi 5 dan 6 GHz pada opsi yang sudah disediakan.

Bukan hanya itu, Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters menawarkan peningkatkan performa untuk Bluetooth maupun WiFi 11n di beberapa sistem.

3. Gratis

Dengan semua yang dimiliki Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters, ternyata kamu dapat mendapatkan software tersebut secara cuma-cuma. Bagi yang ingin mengunduhnya, kamu tinggal download tanpa perlu mengeluarkan biaya apa pun.

Termasuk saat ingin menggunakannya pun tidak harus membayar biaya lisensi. Apalagi dengan fungsi yang ditawarkan untuk memberikan performa yang lebih baik pada jaringan nirkabel di perangkatmu.

Download Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters Terbaru

Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters merupakan software yang kamu butuhkan untuk membuat jaringan nirkabel WiFi bekerja dengan baik. Software tersebut diperuntukkan bagi perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows 10 maupun 11.

Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters menawarkan dukungan yang lebih baik dan pastinya support dengan tipe jaringan nirkabel yang kamu gunakan. Download Wi-Fi Drivers for Intel Wireless Adapters terbaru melalui link di bawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments