• Our Partners:

Download Facebook Desktop for PC Gratis (Terbaru 2024)

Facebook Desktop Logo Developer: Meta
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 464KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Seperti yang kita tahu, Facebook merupakan media sosial yang sangat besar. Bahkan dulu di era sebelum hadirnya Instagram dan TikTok, FB menjadi media sosial dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dari berbagai kalangan.

Meskipn saat ini ada beberapa media sosial lainnya, namun tetap saja orang-orang tidak bisa meninggalkan Facebook. Apalagi di FB sekarang kamu bukan hanya mengunggah status.

Kamu bisa memanfaatkan Facebook sebagai media promosi atau melakukan live streaming. Umumnya orang-orang mengakses FB langsung melalui situsnya.

Namun akan lebih praktis jika kamu mengakses FB lewat aplikasi seperti halnya saat mengakses FB di smartphone. Sudah ada aplikasi bernama Facebook Desktop yang diperuntukkan untuk komputer atau laptop.

Jadi, Facebook Desktop sama seperti ketika kamu menggunakan aplikasi FB di Android maupun iOS. Kamu bisa mengaksesnya dengan mudah tanpa perlu masuk ke situsnya.

Fitur Facebook Desktop

Facebook Desktop

Facebook Desktop mempunyai beberapa fitur berikut ini.

1. Praktis

Dengan menggunakan Facebook Desktop, kamu bisa mengakses Facebook secara lebih praktis. Seperti penjelasan sebelumnya, ketika seseorang membuka FB biasanya langsung menggunakan browser dan masuk ke situs Facebook.

Tentu ini cukup memakan waktu dibandingkan kamu tinggal membuka Facebook Desktop. Hanya sekali klik dan kamu bisa langsung mengaksesnya tanpa perlu mengetik nama situsnya lagi.

2. Dapatkan Semua Notifikasi

Seperti saat kamu menggunakan aplikasi FB di HP, Facebook Desktop juga memungkinkanmu mendapatkan seluruh notifikasi yang kamu terima. Setiap notifikasi tersebut bisa kamu cek saat itu juga.

Misalnya pemberitahuan permintaan pertemanan, colek, info dari grup FB yang kamu join, dan sebagainya. Semua notifikasi tersebut sudah tersedia dan tinggal kamu buka melalui Facebook Desktop.

3. Mudah Digunakan

Facebook Desktop juga sangat mudah digunakan karena tidak jauh berbeda dengan aplikasi FB mobile. Kamu tinggal mengunduh dan lakukan login terlebih dahulu.

Setelah itu, kamu bisa langsung menggunakan Facebook Desktop. Tinggal pilih menu mana yang akan kamu gunakan sesuai kebutuhan.

4. Gratis

Hal yang tidak boleh dilewatkan dari Facebook Desktop adalah aplikasi ini benar-benar gratis. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengunduh, melakukan instalasi, dan menggunakannya.

Download Facebook Desktop Terbaru

Facebook Desktop merupakan aplikasi yang kamu butuhkan untuk bisa mengakses FB dengan lebih mudah. Kamu tidak perlu lagi mengakses situs FB melalui browser karena cukup menggunakan aplikasi tersebut.

Pengalaman saat menggunakan Facebook Desktop juga tidak jauh berbeda ketika kamu menggunakan aplikasi FB mobile. Kamu bisa mendapatkan semua notifikasi pada Facebook Desktop. Download Facebook Desktop terbaru melalui link di bawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments