• Our Partners:

Realme Berikan Bocoran Lebih Banyak di 13 Pro & 13 Pro+

Realme akan kembali merilis seri ponsel Flagship mereka dalam waktu dekat di mana akan debut dengan seri Realme 13 & 13 Pro+. Sejumlah informasi juga telah mereka berikan.

Realme telah memberikan banyak informasi dari seri mereka melalui Realme 13 & 13 Pro+. Perusahaan juga telah menetapkan bahwa mereka akan merilisnya di 30 Juli nanti.

Sebelumnya kedua varian ini dikonfirmasi akan datang dengan membawakan 5,200 mAh dan juga 80W kecepatan pengisian daya, sangat tinggi memang.

Perusahaan juga memberikan konfirmasi bahwa Realme 13 & 13 Pro+ akan membawakan prosesor super kencang dengan Snapdragon 7 Series, namun belum ada informasi mengenai Gen berapa.

Realme 13 & 13 Pro+ akhirnya memberikan konfirmasi mengenai sensor utama untuk kameranya, di mana kamera utamanya akan datang dengan 50MP buatan Sony dengan OIS.

Sedangkan untuk varian Pro+ sendiri akan datang dengan versi LYT-701 dari Sony juga, menjadikannya sebagai seri ponsel pertama yang menggunakannya.

Realme Berikan Bocoran Lebih Banyak di 13 Pro & 13 Pro+

Sebelumnya kedua ponsel ini juga dikonfirmasi akan menggunakan teknologi Hyperimage+ yang mana dari pengembangan AI yang mereka berikan.

Kemungkinan melalui fitur AI yang mereka nantinya Realme 13 & 13 Pro+ akan mendapatkan fitur canggih lainnya seperti Smart Removal.

Sejauh ini fitur Smart Removal diketahui menjadi fitur lanjutan yang mampu menghapus objek yang tidak diinginkan.

The Realme 13 Pro and 13 Pro+ will use the brand’s recently unveiled Hyperimage+ system to deliver “AI Ultra Clarity”, whatever that means. And of course you can expect the usual set of AI camera features like Smart Removal, Group Photo Enhancement, and Audio Zoom.

The “world’s first Sony LYT-701” sensor in the Pro+, as well as the “world’s first Sony LYT-600 periscope” also in the Pro+. By the looks of things, it will provide 3x optical zoom and up to 120x digital zoom.

Dengan menggunkam konfigurasi kamera yang tinggi, membuat varian Pro+ bisa melakukan 120x Zoom lebih tinggi dengan 3x Optical Zoom.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments