• Our Partners:

Perdana Red Magic 9S Pro Kini Rilis di Pasar Internasional

Red Magic 9S Pro kemarin telah dirilis dan cukup ramai di pasaran lokal mereka, China. Setelah akhirnya menunggu Red Magic 9S Pro diumumkan akan rilis di pasar global.

Sejak awal perilisan Red Magic 9S Pro sendiri perusahaan sempat memberikan bocoran bahwa mereka akan mendebutkannya di pasar global pada pertengahan Juli 2024.

Red Magic 9S Pro resmi rilis di pasar global dengan berbagai jenis konfigurasi memori, salah satunya dengan varian 12GB RAM dan 16GB RAM. Untuk penyimpanannya juga sana, ada 256GB dan 512GB.

Untuk harga sendiri memang lebih murah, mulai dari $649 USD hingga yang termahal ada $799 USD, lebih murah ketimbang Flagship terbaru lainnya.

“The Red Magic 9S Pro got official at the beginning of the month for the Chinese market, then got unveiled for international markets in mid-July, and now it’s finally available to order internationally and in stock at the brand’s own online store.

If you want one, note that it starts at €649 / $649 / £579 with 12GB of RAM and 256GB of storage. Going up to 16/512GB will cost €799 / $799 / £709.” Bocoran harga ini didapatkan oleh media GSMArena.

Magic 9S Pro bisa dikatakan murah jika kamu bandingkan dengan beberapa Brand lain yang menggunakan teknologi prosesor yang sama.

Perusahaan dengan berani merilis Magic 9S Pro dengan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru yang tentunya berada di kelas tertinggi saat ini di pasar Android.

Hadir dengan 6.8 Inci dan layar AMOLED memungkinkan Magic 9S Pro untuk bisa menampilkan resolusi yang super tinggi. Resolusi maksimal 1116×2480 piksel juga 120Hz Refresh Rate.

Nubia mengklaim bahwa teknologi layar yang mereka berikan mampu ditingkatkan hingga kecerahan 1,600 nits dengan memaksimalkan kemampuan baterai super besar hingga 6,500 mAh.

Nubia mungkin memang sengaja merilis Magic 9S Pro dengan spesifikasi yang tinggi, di kelasnya 6,500 mAh dan 80W tentu sangat tinggi untuk kategori Flagship.

Bagaimana menurutmu? Apakah sudah siap meminang Magic 9S Pro sebagai Daily Monster Smartphone kamu di tahun ini?

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments