• Our Partners:

Daftarkan Paten, Microsoft Siap Rilis Smart Glass AR?

Microsoft masih belum menyerah untuk terus mengembangkan teknologi terbaru mereka di masa yang akan datang. Salah satunya ialah pengembangan perangkat Smart Glass.

Microsoft memang memiliki rencana pengembangan yang lebih baik untuk Smart Glass yang berjalan dengan sistem operasi Windows dan terhubung dengan teknologi tinggi.

Dengan adanya pengembangan teknologi yang lebih tinggi melalui Copilot, seharusnya memudahkan Microsoft untuk mengembangkan teknologi di perangkat canggih mereka.

Melansir dari beberapa informasi yang kami dapatkan, Smart Glass dari Microsoft ini bahkan sedang dalam pengurusan paten dan disinyalir dibekali dengan teknologi mumpuni lainnya.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Smart Glass dari Microsoft ini bahkan bisa memindai pergerakan manusia atau objek melalui teknologi IMU.

Daftarkan Paten, Microsoft Siap Rilis Smart Glass AR?

Setelah mengumpulkan Kinematic Data yang memungkinkan Smart Glass untuk Machine Learning yang mereka gunakan untuk memperoleh data yang bisa diolah.

“After collecting the kinematic data, the smart glass uses machine learning models to estimate current and past velocities.

These numbers help Microsoft’s smart glass determine the positions of objects near you. The idea is to compute precise current and prior pose estimates, which are then combined into a composite pose estimate.

Microsoft’s patent explains that these factors can help the smart glass determine locations or positions of the objects more accurately. It doesn’t have to rely on GPS or visual data, and also makes it more reliable even in situations where light is limited or there are too many objects around you (indoor settings).”

Paten yang didaftarkan oleh Microsoft bukan hanya desain dan teknologi yang mereka gunakan, melainkan juga sistem kamera yang mereka berikan.

Daftarkan Paten, Microsoft Siap Rilis Smart Glass AR?

Microsoft mendaftar paten ini dan menawarkan resolusi kamera dan peningkatan pengolahan data yang lebih tajam, selain itu juga dibekali dengan Image Engine.

“As a result, the camera built into the smart glass can capture and produce high-resolution images. Meta’s Meta Ray Ban glasses are quite popular for their camera, which can capture high-resolution images and then use AI to process information.

Microsoft’s idea is somewhat similar but is supposed to produce better results. This approach is preferred because smart glasses have a small physical aperture.”

Bagaimana menurutmu? Apakah kemungkinan Microsoft akan merilis perangkat AR mereka?

 

 

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments