• Our Partners:

NEW! Sticky Notes (Preview) Mulai Rilis di Windows 11

Bagi pengguna Windows 11 sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Sticky Notes, fitur telah ada sejak Windows 7 ini sekarang masih tersedia di Windows 11.

Sticky Notes bisa dikatakan sebagai fitur serba bisa, di mana fiturnya digunakan di semua jenis gawai mulai dari ponsel hingga PC, termasuk di Windows 11.

Microsoft selalu memperbaharui tampilan dari Sticky Notes ke UI yang lebih baru, termasuk ketika mereka merilis WinUI tampilan dari Sticky Notes juga disesuaikan.

Di versi terbaru Microsoft mengumumkan bahwa mereka sedang menguji coba versi Preview dengan peningkatan performa juga tampilan yang disesuaikan.

NEW! Sticky Notes (Preview) Mulai Rilis di Windows 11

Kamu bisa menampilkan 2-3 Sticky Notes dengan tampilan yang berbeda-beda, hal ini karena perusahaan memberikan tampilan yang kecil, memanjang dan kotak untuk masing-masing pilihannya.

Sticky Notes tidak menggunakan basis WebClient melainkan Full-Fledge Windows PC, meskipun begitu ketika menyalin link kamu akan langsung diarahkan ke Edge.

NEW! Sticky Notes (Preview) Mulai Rilis di Windows 11

OneDrive adalah platform yang terhubung dengan Sticky Notes, maka dari itu untuk kamu yang ingin mendapatkan fitur optimal maka bisa masuk menggunakan akun Microsoft.

The old or existing/legacy app is called just “Sticky Notes,” while the new version is called “Sticky Notes (preview).” Unlike the old app, the new Sticky Notes is deeply integrated into OneNote, and anyone with OneNote installed will automatically get the new app.

A Microsoft Office support representative told Windows Latest that the new Sticky Notes began rolling out more widely in August, but it’s still being rolled out “gradually”, so some of you may need to wait. What makes the new Sticky Notes particularly interesting is support for screenshots-based notes making-feature with a single click.

Karena masih melalui uji coba di Preview, jangan heran ketika kamu menggunakannya kesan Laggy masih cenderung hadir. Hal ini karena fiturnya masih perlu uji coba lebih mendalam untuk menghadirkan tampilan yang Smooth.

“Something acted up in sync and the app will not load the data locally, it is always loading the incorrect data from the cloud. And I have not been able to identify the option to have them load it locally.” Tulis salah seorang pengguna yang menguji coba Sticky Notes Preview.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments