• Our Partners:

Bocoran Spesifikasi Galaxy S24 FE, Flagship Ekonomis dari Samsung

Tahun ini Samsung kembali merilis varian FE dari seri Flagship yang mana telah lebih dulu mereka rilis, yaitu Galaxy S24 FE. Varian ini dalam waktu dekat akan kembali diperkenalkan oleh Samsung.

Varian FE dari Samsung memang menjadi primadona karena perusahaan membawakan desain yang sama dan juga spesifikasi yang hampir sama, meskipun prosesornya jelas berbeda.

Tahun ini ada Galaxy S24 FE yang juga turut meramaikan pasaran ponsel Upper Midrange, perusahaan sendiri telah memberikan keterangan bahwa Galaxy S24 FE tidak akan menggunakan prosesor yang sama.

Bocoran terbaru mengatakan bahwa Galaxy S24 FE akan hadir dengan membawakan prosesor Exynos 2400 yang telah dibekali dengan fitur populer.

Secara umum ponsel ini akan hadir dengan 6.7 Inci dan 120Hz Refresh Rate, layarnya ini bisa menampilkan hingga 1,900 nits baterai yang mencapai 4,565 mAh.

Untuk layarnya sendiri memang beberapa inci lebih besar dari Galaxy S24 yang hanya 6.2 Inci saja. Meskipun begitu, Galaxy S24 FE juga tidak kalah keren secara teknologi.

Samsung mengklaim bahwa mereka masih memberikan akses untuk teknologi mutakhir mereka seperti Galaxy AI yang diklaim akan mendukung penuh.

“That’ll power the Exynos 2400e which Samsung is trusting to take on some of its most popular AI features. The leak lists Portrait Studio, Circle to Search, Generative Edit, Sketch to Image, and Live Translate as Galaxy AI features coming in the S24 FE.

We recently covered Samsung’s plans to bring Galaxy Ai to older and new A-series devices, which indicates that the company is working on equipping these phones with capable hardware. The Galaxy S24 FE will be no different and should make use of most of Samsung’s Ai feature set.” Dikutip dari 9to5Google.

Bagaimana dengan sistem kamera? Galaxy S24 FE disokong dengan 50MP sensor utama dan 12MP untuk Ultrawide juga 8MP Optical Zoom yang bisa mencapai 3x Zoom.

Galaxy S24 FE dibanderol mulai dari $599 USD atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 9,551,000,00. Bagaimana? Tertarik meminang Galaxy S24 FE?

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments