• Our Partners:

WhatsApp akan Tambahkan Chat Mode di Meta AI?

WhatsApp diketahui akan menambahkan Meta AI di platform mereka, yang mana bisa diakses melalui desktop dan juga mobile, pengembangannya sudah hampir matang.

Dengan menggunakan Meta AI maka WhatsApp akan mendapatkan ekspansi fitur yang lebih banyak, memungkinkan Meta AI untuk dapat bekerja sesuai perintah.

Di masa yang akan datang, WhatsApp akan memberikan akses untuk dapat menggunakan akses suara di Meta AI dan bahkan mengubah suara kamu.

Seperti halnya ChatGPT hingga Gemini, Meta AI memungkinkan kamu untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan menggunakan akses suara.

Nah di sini kamu bisa memilih beberapa jenis suara yang sekiranya paling berasa nyaman, terdapat beberapa jenis suara yang bisa kamu pilih.

WhatsApp akan Tambahkan Chat Mode di Meta AI?

Meta AI saat ini menyediakan hingga 10 jenis suara yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Lebih menarik bukan?

Untuk fitur ini sendiri sebenarnya diberikan untuk akses di Android saja, di mana kamu harus menjalankan versi WhatsApp 2.24.17.16 yang hadir di versi Beta.

“WhatsApp, this will be enabled and you’ll even be able to choose a voice for the AI chatbot. Obviously, being able to use your voice to interact with Meta AI will make such interactions a lot simpler than when you have to text

The option to choose the Meta AI’s voice is available in the 2.24.17.16 update for WhatsApp beta for Android, which you can get a hold of if you have an Android device (of course) and you enroll it into the beta through the Play Store – that said, note that enrollment is not open at all times.”

Beberapa informasi juga mengatakan bahwa nantinya Meta AI akan menghadirkan bukan hanya perbedaan jenis suara melainkan aksen dalam bahasa Inggris.

“When this feature lands in WhatsApp for Android for everyone, it will allow you to pick from ten voices for Meta AI. The voices aren’t named but each of them has a differently colored circle to represent it, as you can see from the screenshot above.” Dikutip dari GSMArena.

Bagaimana menurutmu? Jika kamu menggunakan Android bisa saja mencoba menggunakan fiturnya ya.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments