• Our Partners:

Motorola Moto S50 Hadir dengan Dimensity 7300 & 120Hz Display

Motorola terakhir kali meluncurkan Motorola Moto S50 Neo pada bulan Juni kemarin, sekarang perusahaan ini akan kembali merilis versi Motorola Moto S50.

Apa bedanya? Tentu berbeda, di mana versi Motorola Moto S50 sendiri ialah versi Vanila atau paling standar yang mereka miliki.

Motorola Moto S50 dikonfirmasi akan berjalan dengan menggunakan prosesor buatan Mediatek yaitu Dimensity 7300 SoC dan tentu saja sistem operasi terbaru, Android 14.

Motorola memberikan pilihan satu memori saja dengan 512GB ROM dan 12GB RAM, bisa dikatakan cukup untuk masuk ke kelas menengah ke atas.

Dengan menggunakan prosesor yang kuat dan memori yang besar, tentunya Motorola Moto S50 juga disokong dengan spesifikasi lain yang tidak kalah keren.

Salah satunya ialah layar yang telah menggunakan versi LTPO OLED dan berdimensi 6.36 Inci, tidak lupa pula dengan 120Hz Refresh Rate.

Motorola Moto S50 Hadir dengan Dimensity 7300 & 120Hz Display

Layar yang lebar dan tajam ini juga terdapat Notch untuk kamera depan yang beresolusi 32MP, sedangkan untuk layarnya dibekali dengan Fingerprint Scanner atau pemindaian sidik jari.

“Keeping the lights on for the Motorola Moto S50 is a 4,310 mAh battery with 68W wired and 15W wireless charging support. The smartphone also has an IP68 rating. If all this sounds familiar, it’s because the Motorola Moto S50 is a version of the recently announced Motorola Edge 50 Neo, with the S50 being China-exclusive and the Edge 50 Neo targeted at international markets.” Dikutip dari GSMArena.

Untuk desainnya sendiri memang tidak memiliki banyak perbedaan dari seri sebelumnya, di mana sensor utama kamera masih disokong dengan 50MP Sony IMX896.

“You get a triple camera setup, which is a combination of 50MP primary (Sony IMX896, OIS), 13MP ultrawide (123° FOV), and 10MP telephoto (3x optical zoom, OIS) units.”

OIS dan Sony adalah sensor yang sering dipilih untuk menyokong kamera utama Motorola, untuk hasil gambar memang tidak main-main di kelasnya.

Sejauh ini Motorola berhasil merilis ponsel di dua kelas pasar berbeda, Flagship dan Midrange dengan spesifikasi yang bisa diadu dengan Brand lainnya. Tertarik membeli unit ini?

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments