• Our Partners:

Tecno Luncurkan AI Vision – AI untuk Semua Produk Tecno

Dewasa ini ada banyak perusahaan yang turut mengembangkan teknologi terbaru mereka melalui pengembangan AI, di mana pengembangan lebih lanjut yang lebih matang.

Selama ini teknologi AI bukan hal baru, Microsoft telah lebih dulu meluncurkan Cortana jauh sebelum hinar binar AI saat ini.

Tecno menjadi perusahaan berikut yang akan merilis teknologi AI terbaru yang lebih menantang, di mana akan menyusul beberapa perusahaan seperti Samsung hingga Google.

Tecno mengumumkan bahwa mereka menamai teknologi ini dengan istilan AI Vision. Yang mana akan pertama kalinya diluncurkan dalam waktu dekat.

Memungkinkan pengguna untuk dapat berinteraksi langsung dengan manusia, sebenarnya Tecno sendiri bekerja sama dengan Google dengan menggunakan Gemini AI.

Oleh karena itu, AI Vision sendiri memberikan akses fitur terjemahan secara langsung atau Real-Time Translation yang bisa digunakan secara langsung.

“There’s also real-time translation, turning speech into text during phone calls or in face-to-face situations. AI Writing generates summaries of text content, proofreads, rewrites in whatever style you want, and also generates new texts from scratch.”

Berkat pertolongan dari Gemini, tentunya Tecno akan sangat terbantu untuk memaksimalkan teknologi AI Vision mereka.

Bahkan AI Vision juga bisa digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di latar belakang gambar yang kamu miliki, keren kan?

“AI Erase removes people or objects from photos, AI Portrait Beautification lets you define your own look, and AI Cutout lets you select and extract parts of an image to share in chat or create new images from. Finally, AI Video Production helps you with script writing as well as adding subtitles in post.”

Secara umum untuk fitur yang ditawarkan oleh Tecno sendiri bukan hal yang baru, karena telah lebih dulu diperkenalkan oleh Google melalui Gemini.

Juga fitur yang diberikan di Samsung seperti Circle to Search juga diberikan oleh Google di AI Vision, kabar yang sangat baik untuk pengguna Tecno.

Bagaimana menurutmu? Jika kamu pengguna Tecno tentu kamu juga akan mendapatkan fitur ini dalam waktu dekat ketika resmi dirilis.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments