• Our Partners:

Honor MagicBook Art 14 Laptop, Snapdragon X Elite Pertama di Dunia

Beberapa bulan kemarin ini kami memang sering membawakan informasi mengenai Windows 11 Copilot+ PC yang mana akan dirilis segera oleh Microsoft.

Akan tetapi, untuk mendapatkannya maka pengguna harus memiliki spesifikasi PC yang juga memadai seperti misalnya telah menggunakan versi prosesor terbaru.

Prosesor yang disarankan ialah prosesor Snapdragon X Elite yang dikembangkan untuk bisa membawakan performa Windows 11 dengan lebih mulus.

Memang, Copilot+ PC sendiri membutuhkan prosesor yang tinggi karena memiliki banyak susunan grafik dan cara kerja yang lebih kompleks untuk bekerja.

Sehingga tidak disarankan untuk berjalan di seri PC yang spesifikasinya memang terbatas.  Honor akhirnya lebih dulu dengan MagicBook Art 14.

Honor MagicBook Art 14 Laptop, Snapdragon X Elite Pertama di Dunia

Melalui pameran resmi mereka di China, Honor memberikan MagicBook Art 14 dengan kemampuan yang tidak terduga. Salah satunya selain prosesor ialah kamera.

Ada apa dengan kameranya? MagicBook Art 14 membawakan kamera yang bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan dan tidak menempatkannya di dalam layar.

Honor MagicBook Art 14 Laptop, Snapdragon X Elite Pertama di Dunia
Kamera MagicBook Art 14

Hal ini karena Honor MagicBook Art 14 hadir dengan menggunakan 14.6 Inci OLED dengan resolusi super tinggi 3120x2080px yang memungkinkannya terlihat mewah.

Honor bahkan membuat layarnya tampil penuh dan hanya menyisakan Bezel yang cukup tipis, sehingga penempatan kamera beresolusi tinggi tentu tidak muat.

Honor MagicBook Art 14 Laptop, Snapdragon X Elite Pertama di Dunia

Nggak kehabisan akal, Honor MagicBook Art 14 memberikan Magnet Camera yang bisa dilepas pasang dan akan terhubung otomatis ketika ditempelkan.

This model is now making its official debut, not being released in China first, and by the looks of it retains much of the same hardware but with the Snapdragon X Elite inside. This will potentially enable better energy efficiency, longer battery life and more on-board AI features.

The device still uses a 14.6-inch OLED touchscreen with 3120 x 2080px resolution and weighs just 1kg, measuring 1cm in thickness. It’s the same powerful and lightweight package and Honor calls it “the lightest AI PC on the market”.

Desain mewah, ringan dan tipis ini tentunya menjadi salah satu primadona di kalangan pencinta laptop. Bagaimana menurutmu?

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments