• Our Partners:

Lewat Link, Kamu Bisa Ikut Dalam Panggilan Grup di WhatsApp

Platform sosial media populer, WhatsApp, kini telah merilis fitur baru yang memberikan ekspansi dari fitur panggilan grup yang kini memudahkan pengguna ketika bergabung.

Sering kali kita mengundang kontak lain ketika melakukan panggilan telepon, jika diterima maka pengguna bisa terhubung dengan kontak lainnya.

Namun bagaimana jika nantinya pengguna lain tidak menjawab? Otomatis akan dilewati, dan kamu harus mengundangnya kembali dengan cara meneleponnya.

Kini ada fitur yang lebih mudah untuk mengundang siapa saja yang ingin bergabung dalam panggilan grup. Salah satunya dengan membagikan link khusus.

Link ini baru saja dirilis oleh WhatsApp, ketika sedang melakukan panggilan grup kamu bisa mengambil link dan juga membagikannya ke beberapa kontak.

Lewat Link, Kamu Bisa Ikut Dalam Panggilan Grup di WhatsApp

Link ini nantinya bisa diklik oleh kontak lain yang ingin bergabung, setelah di bagikan dan di klik maka secara otomatis akan ikut bergabung ke dalam panggilan tersebut.

“We announced that WhatsApp was rolling out the ability to create links to join calls. This feature allows users to easily generate and share links for both voice and video calls, enabling others to join with a single tap directly within the calls tab.

It appears that WhatsApp is now committed to further improving this feature by facilitating the creation of those links within conversations. Thanks to the latest WhatsApp beta for Android 2.24.19.14 update, which is available on the Google Play Store, we discovered that WhatsApp is working on a call link feature within group chats!” melansir dari WABetaInfo.

WhatsApp memang telah menghadirkan fitur undang teman terhitung sejak dua tahun yang lalu, dan kini mereka kembali mengekspansikan fiturnya.

“Instead of notifying everyone through an immediate group call ring, users can share the link in the chat, letting members join at their convenience when the group call is active. This can be particularly useful for large groups, where not everyone may be available at the same time, especially if members are located in different countries with varying time zones.

The ability to join the call through a link ensures that group members in different time zones won’t be disrupted, allowing them to join the call at a time that suits them if it’s still active.”

Bagaimana menurutmu? Fitur ini sedang di Rolling dan akan dihadirkan dalam waktu dekat ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments