• Our Partners:

Samsung One UI 6.1.1 Bekerja Lebih Cepat di Phone Link Windows 11

Beberapa minggu ini Samsung merilis pembaruan basis os terbaru di One UI 6.1.1 yang mana diberikan untuk pengguna Flagship dan Upper Midrange.

Ingat dengan Phone Link? Fitur yang memungkinkan pengguna Windows 11 terhubung dengan perangkat Samsung kini lebih luas, di mana bisa terhubung di ponsel di luar merek Samsung.

Meskipun sudah tidak terkesan eksklusif lagi, namun pihak Microsoft dan Samsung malah memberikan lebih banyak kelebihan untuk masing-masing merek.

Pembaruan One UI 6.1.1 misalnya yang kini memungkinkan penggunanya terhubung dengan lebih cepat di Phone Link, jika sebelumnya Samsung akan meminta izin terhubung maka kini sudah tidak lagi.

Secara otomatis ketika terhubung maka perangkat Samsung dengan basis OS One UI 6.1.1 dan Phone Link akan langsung terhubung tanpa pemberitahuan.

Samsung One UI 6.1.1 Bekerja Lebih Cepat di Phone Link Windows 11

Padahal sebelumnya One UI 6.1.1 dengan Android 14 akan meminta izin terlebih dahulu, kini aksesnya lebih sederhana dan cepat bukan?

“Your Samsung phone will no longer nag you to grant permission to the Phone Link app every time you use it. Previously, Android 14 asked you to give permission to mirror the screen every time you used the Phone Link feature.

After updating my Galaxy S23 to One UI 6.1.1, I noticed that the screen sharing or mirroring to Windows 11 is less annoying. When I clicked on the “Open Phone screen” button in the Phone Link app, my Galaxy S23 surprisingly didn’t ask for my permission to mirror the screen.

The Galaxy S23 screen was immediately mirrored on my desktop. I could control the screen, navigate between apps and do other things. While the screen mirroring feature isn’t new and has been around for more than a year, the integration has gotten a lot better after One UI 6.1.1.”

Dengan ini maka kesan eksklusif tentu akan dirasakan oleh pengguna Samsung bukan? Karena mendapatkan akses yang berbeda dengan pengguna Smartphone lainnya yang masih harus memberikan izin.

Kamu pengguna Samsung? Jika sudah Update ke versi terbaru bisa banget coba fitur ini di Windows 11.

 

 

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments