• Our Partners:

Catat! Xiaomi Luncurkan Mix Flip di September 2024

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Xiaomi melalui konfirmasi dari Lei Jun memberikan keterangan bahwa mereka aka merilis Mix Flip di bukan ini, September 2024.

Melalui akun X resminya, Lei Jun menuliskan menuliskan kalimat seakan-akan Mix Flip akan rilis segera dengan “To be available in your region? You decide.”

Memberikan resmi akan unggahannya, sebanyak 78,8% pengumpul suara memilih ‘Ya’ dan memberikan banyak pesan positif di kolom komentar.

Ini menjadi salah satu tunggakan penting bahwa banyak orang yang memang ingin menantikan perilisan Mix Flip, karena sebelumnya telah ada beberapa detail yang dibagikan.

“There are no confirmed details on the price just yet, but we heard that it will be €1,300 in Central and Eastern Europe ($1,400 or so). Of course, that is based on what a regional manager said back in July, so plans may have changed.”

Mix Flip kemungkinan akan dibanderol mulai dari 1,300 euro dan kemungkinan ada peningkatan harga, karena bocoran ini telah sempat beredar sejak bulan Juli kemarin.

“When we started the #XiaomiMIXFlip project, we set out to create a foldable that could match the performance of a flat screen flagship. Years of hard work and hundreds of design iterations finally brought us a Xiaomi MIX Flip that we’re pleased to present to the world. As our first flip phone, it represents a major milestone in the evolution of flip-style foldable devices. We’re confident that the MIX Flip will meet the high expectations of our global Xiaomi Fans!” kata Lei Jun memberikan sedikit komentar.

Sebelumnya Xiaomi memang hanya merilis Mix Flip di Cina dan rumornya memang tidak akan dirilis untuk pasar global, tidak disangka-sangka akhirnya perusahaan ikut merilisnya di pasar global.

Varian Flip Series bukan menjadi seri yang baru, beberapa perusahaan kenamaan lainnya telah sukses merilis model ini seperti Samsung hingga Motorola.

Xiaomi tentu melihat ini sebagai hal yang cukup penting, di mana tercatat mereka juga berhasil menduduki posisi kedua dalam Brand yang paling laris menjual produk sejak 2021.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments