• Our Partners:

Huawei Rilis Global MatePad Pro 12.2 & MatePad 12 X

Huawei beberapa minggu kemarin telah merilis MatePad Pro 12.2 & MatePad 12 X di pasar lokal mereka, Cina. Kini mereka akan kembali merilisnya di pasar global.

Pembukaan pasar global mereka nantinya akan perdana dirilis di Barselona dan akan menjadi kota pertama yang resmi memamerkan MatePad Pro 12.2 & MatePad 12 X.

Kedua seri tablet ini memang diklaim akan menjangkau lebih banyak pasar, pasalnya Huawei memang sudah lama mengembangkan kedua seri ini untuk pasar global dengan target Flagship.

Kita mulai dari MatePad Pro 12.2 yang dibekali dengan spesifikasi tinggi, perusahaan memberikan Dual-Layer OLED yang tentunya mampu menampilkan grafik dan kecerahan yang tinggi.

Belum lagu dengan kapasitas baterai super besar yang mampu mencapai 10,100 mAh dan disokong dengan kecepatan maksimal hingga 100W.

Sedangkan untuk varian 12 X yang tercatat ludes di Cina juga memiliki kapasitas daya baterai yang sama.

Huawei Rilis Global MatePad Pro 12.2 & MatePad 12 X
Huawei MatePad Pro 12.2

MatePad Pro 12.2 diberikan akses untuk Multitasking yang memungkinkan pengguna untuk dapat mendukung Keyboard dan Stylus untuk kebutuhan mengetik dan menggambar.

Berbeda dengan versi sebelumnya, di Pro ini kamu tidak akan menemukan Notch untuk penempatan kamera depannya di mana penuh dengan layar berdimensi 12.2 Inci.

“Huawei MatePad Pro comes in two versions: Black with 256 GB storage for €849/£700 or Gold with 512 GB storage and the PaperMatte screen for €999/£800. Huawei UK will bundle the tablet with a cover keyboard. You can already purchase the device from the Huawei store, and everyone who places an order until October 22 will also receive a 3rd-gen Huawei M Pencil for free and a £100 coupon.” Mengutip dari GSMArena.

Menariknya dari 12 X kamu akan menemukan spesifikasi yang mirip dengan Pro, namun kali ini diberikan perbedaan dengan PaperMatte untuk bagian paling atas layarnya.

Huawei Rilis Global MatePad Pro 12.2 & MatePad 12 X
MatePad 12 X

Apa artinya? Bagi mereka yang suka menggambar, 12 X ini menjadi pilihan yang tepat karena memberikan kesan Paper atau kertas ketika menulis atau bahkan menggambar.

12 X juga bisa menggunakan Keyboard dan Stylus yang sama seperti Pro dan mulai bisa dibeli pada tanggal 22 Oktober 2024.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments