• Our Partners:

Rumor Segar—iPhone 17 Series Hadir dengan Peningkatan Display

iPhone 16 Series saat ini telah menjadi topik hangat di jejaring internet dengan peningkatan teknologi yang mereka bawakan dan tentu saja dijanjikan oleh Apple Inc.

Belum juga selesai dengan hinar binarnya, ada rumor lainnya yang kali ini datang dari iPhone 17 Series, seri ponsel yang masih akan dirilis di tahun 2025 nanti.

Saat ini, diketahui bahwa iPhone 17 Series akan hadir dengan empat varian di mana varian iPhone 17 Plus akan digantikan dengan iPhone 17 Slim dan sisanya masih dengan variannya.

Rumor mengatakan bahwa iPhone 17 Series akan dirilis dengan menggunakan peningkatan spesifikasi layar yang mana akan hadir dengan 120Hz Refresh Rate dan juga bahan LTPO OLED.

Apa itu artinya? Artinya iPhone 17 Series akan sangat nyaman ketika digunakan menonton atau bahkan memainkan Games, karena bisa menampilkan grafik paling rendah hingga 1 Hz saja!

Rumornya spesifikasi layarnya ini akan hadir di varian iPhone 17 Pro dan Pro Max. Sedangkan untuk varian iPhone 17  dan iPhone 17 Slim sendiri dikatakan juga diberikan 120Hz dan LTPO.

“iPhone 17 will finally get 120 Hz refresh rate and an LTPO OLED panel, meaning it will be able to vary the refresh rate down to very low rates, possibly even 1 Hz. This has been a very long time coming, since Apple still, even with the iPhone 16 family, gatekeeps high refresh rate for the Pro models.

Alongside the iPhone 17, the iPhone 17 Slim will also get 120 Hz and LTPO, though it’s less surprising in its case since its slimness will make it a sort of halo product (or at least Apple hopes so), and you can’t have one of those with a basic high-end feature like this missing.”

Sayang sekali, rumor ini mengatakan bahwa hanya iPhone 17 Pro dan Pro Max saja yang nantinya mendapatkan Under Display Face ID sedangkan sisanya tidak.

Dengan ini maka Apple hanya membutuhkan sedikit saja Notch di layar, sehingga bisa dikatakan bahwa Dynamic Island kemungkinan memiliki ukuran lebih kecil.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments