• Our Partners:

Microsoft Persiapkan Windows 11 24H2 ISO—Bisa Tanpa Akun

Microsoft masih belum memberikan petunjuk mereka akan perilisan Windows 11 24H2, maka dari itu hingga kini tidak ada informasi lain yang menguatkan tanggal rilisnya.

Mengenai hal ini, ada bocoran lainnya yang mengatakan bahwa Microsoft akan merilis Windows 11 24H2 dalam versi berkas ISO. Menariknya, ini bekerja dengan baik.

Dengan Windows 11 24H2 ISO maka pengguna bisa dengan mudah mendapatkan akses tanpa menggunakan akun Microsoft itu sendiri, jadi bisa menggunakan semua fiturnya.

Maka dari itu, hal ini tidak disangka karena Windows 11 24H2 dilansir akan menjadi sistem dengan keamanan yang tinggi dan fitur-fitur AI yang terbaru.

Windows 11 24H2 ISO sendiri adalah proyek tersendiri dari Microsoft, dan direncanakan akan dirilis bersamaan dengan Windows 11 24H2.

Saat ini sudah banyak bocoran yang hadir di jejaring sosial media, akan tetapi tentu saja perusahaan justru memberikan rekomendasi untuk menggunakan OEM ISO.

“Contrary to what we’ve been reading on the internet, it turns out that Microsoft hasn’t killed off the “OOBE\BypassNRO” command, which is typically used to bypass the network requirement in the Out-Of-Box Experience (OOBE).

Windows 11 typically requires you to connect to a network and sign in with a Microsoft account, but the process is bypassed when you run the above command in the Command Prompt.

Windows Latest can confirm the OOBE\Bypassnro still works in these leaked ISOs intended for OEM testing. In other words, you’ll be able to use Windows 11 without linking your Microsoft account.

Previously, reports implied that the next Windows release would kill off support for local accounts through the OOBE screen, but that’s not the true.” Dilansir dari Windows Latest.

Beberapa informasi tambahan lainnya bahwa Windows 11 24H2 sendiri tidak bisa sembarangan untuk diinstal, karena memerlukan spesifikasi khusus.

Seperti yang telah banyak diketahui bahwa Windows 11 24H2 sendiri memerlukan spesifikasi yang lebih tinggi untuk dijalankan, tidak sembarangan PC yang bisa menjalankan semua fiturnya dengan sempurna.

Bagaimana menurutmu? Kami menyarankan bisa mencoba Windows 11 24H2 ISO namun disesuaikan kembali dengan spesifikasi PC kamu.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments