• Our Partners:

Tucan Manager

Download Tucan Manager Logo Developer: The Tucan Project
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.69MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



Tucan Manager merupakan aplikasi download manager yang bersifat open-source. Aplikasi ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mengunduh file dengan lancar melalui berbagai layanan berbagi atau file-sharing.

Tucan Manager ditunjukkan untuk para pengguna PC yang memang sering mengunduh file melalui berbagai platform seprti MegaUpload, RapidShare, serta beragam layanan hosting yang lain. Aplikasi ini juga terkenal akan kesederhanaannya serta kemampuan dalam menangani beragam tugas unduhan secara cepat dan efisien.

Fitur Tucan Manager

Download Tucan Manager

Berikut beberapa fitur andalan dari Tucan Manager:

1. Dukungan Layanan Hosting File

Salah satu fitur andalan Tucan Manager yaitu mendukung berbagai jenis layanan file hosting. Para pengguna bisa download file lewat berbagai file-sharing service. Kamu bisa dengan mudah mengunduh lewat RapidShare, MegaUpload, ZippyShare, MediaFire, 4shared, dan masih banyak platform lainnya.

Dengan dukungan layanan yang sangat banyak tersebut, kamu bisa berpindah ke berbagai platform untuk menemukan file yang akan kamu unduh dengan sangat mudah. Semua file tinggal kamu unduh melalui Tucan Manager.

2. Pengelolaan Akun Premium

Tucan Manager juga mendukung penggunaan akun premium untuk layanan file hosting. Kamu yang punya akun premium di platform yang sudah disebutkan tersebut bisa langsung mengintegrasikan akunmu ke aplikasi ini.

Tujuannya agar kamu memperoleh kecepatan unduhan lebih tinggi. Selain itu, kamu juga bisa mengakses tanpa ada batasan waktu. Sebuah fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna yang memang butuh akses cepat serta tidak terbatas pada file mereka.

3. Unduhan Paralel & Batch Downloading

Fitur berikutnya dari Tucan Manager adalah mendukung download paralel serta batch downloading. Keduanya memungkinkanmu mengunduh banyak file dalam waktu bersamaan.

Fitur ini sangat berguna ketika memang ada beberapa file yang harus kamu unduh secara bersamaan. Kamu dapat menambahkan file ke antrian dan Tucan Manager akan mengelola unduhanmu secara otomatis, memastikan semau proses berjalan lancar.

4. Link Management

Tucan Manager juga mendukung fitur pengelolaan tautan yang membuatmu bisa dengan mudah mengelola banyak link unduhan sekaligus. Di sini kamu bisa menghapus, menambahkan, maupun memodifikasi tautan download sesuai kebutuhan.

Tucan Manager juga menawarkan penyimpanan daftar link unduhan yang disusun rapi serta terorganisir. Dengan begitu, pengelolaan file akan jauh lebih mudah.

5. Otomatisasi Unduhan

Tucan Manager juga memiliki fitur otomatisasi unduhan yang begitu memudahkan setiap pengguna. Kamu bisa mendeteksi captcha lalu memasukkan kode yang dibutuhkan agar proses unduhan bisa segera dimulai.

Kamu juga bisa memulai unduhan tanpa ada campur tangan pengguna karena semua berjalan otomatis. Tinggal kamu tunggu sampai semua unduhan selesai.

Download Tucan Manager Terbaru

Tucan Manager merupakan aplikasi yang bisa menjadi solusi untukmu ketika ingin mengunduh berbagai file dengan mudah. Aplikasi ini membuat proses unduhan bukan hanya lebih mudah, tapi juga lebih cepat.

Melalui fitur-fiturnya, mengunduh beberapa file bisa langsung secara bersamaan dan otomatis. Download Tucan Manager terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments