• Our Partners:

One UI 6.1.1 Kini Lanjutkan Ekspansi ke Galaxy Z Fold3 & Flip3

Samsung berjanji melalui One UI 6.1.1 mereka akan mengeskpansikannya ke berbagai seri ponsel Flagship yang pernah mereka rilis. Tentu saja yang masih diberikan masa dukungan.

Seri Flagship dari Samsung selama ini memang terkenal berumur panjang, artinya ketika kamu membeli produknya masa dukungannya bisa lebih panjang hingga 4-5 tahun pemakaian.

Berbarengan dengan hal tersebut, tentu perusahaan harus memikirkan cara yang efisien dan efektif untuk terus memberikan dukungan OS di versi Flagship terdahulu karena versi terbaru selalu rilis bukan?

Terbukti dengan rilisnya One UI 6.1.1 sebagai basis OS mereka, kita tidak menyangka bahwa perusahaan masih memberikan dukungan OS ke Galaxy Z Fold3 & Flip3.

Galaxy Z Fold3 & Flip3 bisa dikatakan berumur panjang, dengan dukungan OS yang masih mumpuni dari Samsung melalui Galaxy Z Fold3 & Flip3.

Itu artinya seri Galaxy Z Fold3 & Flip3 akan mendapatkan fitur-fitur terbaru yang berhubungan dengan AI, sebut saja seperti Live Translate hingga Circle.

Apa Nggak Ngefek Delay Tuh?

Hmmm… awalnya kita berpikir bahwa dengan fitur AI yang tentu saja memerlukan dukungan spesifikasi tinggi akan berdampak dari grafik yang ditampilkan, apalagi ini seri lama.

One UI 6.1.1 Kini Lanjutkan Ekspansi ke Galaxy Z Fold3 & Flip3

Bagaimana pun Samsung memberikan pengembangan mereka agar penggunanya nyaman bukan? Maka dari itu di Galaxy Z Fold3 & Flip3 dijamin tidak akan ada Delay ketika menggunakan fitur AI-nya.

“The update is a 2.2GB download, is identified by a string which ends with XH9, and will also give you the September 2024 security patch level. Despite its lack of new AI stuff, it does bring some new features, like a new way to answer incoming calls, the ability to double-tap the right side of the screen to move forward in videos, and a more powerful Auto Blocker with better protection against malware and security threats. You can even move a picture-in-picture window to split-screen view by dragging it to the side you want it on.”

Kamu harus menyiapkan penyimpanan minimum di 2.2 GB yang mana ukurannya bisa dikatakan kecil untuk Update One UI.

Kamu juga akan mendapatkan peningkatan lainnya dari Samsung Health yang lebih baik karena ada perbaikan mendalam yang membuat Monitoring Result-nya lebih akurat.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments