• Our Partners:

One UI 7 Mulai Tampilkan Hasil Render Antarmuka Terbaru

Samsung Akan kembali merilis basis OS terbaru mereka yang mana akan datang dengan One UI 7, setelah kemarin resmi memperluas jangkauan mereka dengan One UI 6.1.1.

Samsung telah berusaha keras memperluas dukungan One UI 6.1.1 mereka untuk berbagai macam seri ponsel yang masih mendukung, termasuk seri lawas yang telah rilis sekitar 4 tahun yang lalu.

Well, paling tidak Samsung menepati janjinya dengan merilis One UI ke berbagai seri ponsel mereka, menarik bukan?

Nah selanjutnya tentu mereka akan kembali merilis seri One UI selanjutnya yang mana akan jatuh ke One UI 7, namun ada sedikit kelemahan mengenai hal ini.

Satu alasan pasti ialah nantinya pengguna tidak dapat menggunakan akes basis OS ini ke semua seri Samsung, karena perusahaan memiliki keterbasan ekspansi.

Mengapa demikian? One UI 7 hanya diberikan untuk pengguna Flagship atau Upper Midrange yang masih mendukung secara Hardware.

One UI 7 Mulai Tampilkan Hasil Render Antarmuka Terbaru
One UI 7 Render

Karena di versi ini Samsung akan banyak merilis AI sebagai fitur masa depan, jadi bukan tidak ada alasan bagi mereka untuk menghentikan dukungan ke… Flagship lawas.

Menurut informasi yang kami dapatkan mengatakan bahwa Galaxy S24 Series menjadi contoh kecil dari seri yang sangat cocok dengan One UI 7.

Karena memerlukan teknologi Hardware yang mumpuni maka kami tidak mengharap banyak jika nantinya Galaxy S21 Series tidak mendukung One UI 7.

“The software matches the beta we saw running on the Galaxy S24 Ultra – this is the new command center you get when swiping from the right side of the homescreen (separate notification are to the left).

It brings the volume and brightness sliders closer to your fingertips and leaves Wi-Fi and Bluetooth all the way to the top.

The Galaxy S25 Ultra will launch early in 2025, while One UI 7 could release alongside it as it’s unlikely to arrive before the end of this year.”

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? Apakah Samsung tetap memberikan dukungan ke seri Flagship lama? Tulis opinimu di kolom komentar ya!

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments