• Our Partners:

Akhirnya Terwujud, Color Folder Kini Tersedia di OneDrive

Beberapa waktu yang lalu pihak Microsoft pernah mengumumkan bahwa layanan OneDrive nantinya Akan menampilkan folder yang warnanya bisa diubah sesuai keinginan penggunanya.

Akhirnya setelah menunggu pembaruan ini tersedia dan penggguna OneDrive kini bisa memilih untuk mengubah warna folder sesuai dengan keinginan mereka.

Seperti yang telah diketahui bahwa nantinya folder berwarna ini jjuga bisa langsung diakses melalui File Explorer, yang mana perusahaan memberikan integrase berlanjut antara OneDrive dan File Explorer.

Secara umum saya suka dengan fitur ini, di mana tidak memberikan kesan mirip antara satu folder dan folder lainnya, pengguna bisa merancang dan menyusun folder yang mereka inginkan.

Ini nantinya mempermudah pengguna untuk membedakan antara folder satu dan lain, misalnya untuk folder berwarna hijau khusus dokumen dan biru khusus gambar. Mudah kan?

Akhirnya Terwujud, Color Folder Kini Tersedia di OneDrive
OneDrive Color Folder

Kamu belum mendapatkannya? Sudah periksa belum jika Microsoft hanya memberikan fitur ini untuk mereka yang menggunakan OneDrive Business dan Microsoft 365 saja.

Itu artinya folder berwarna ini tidak akan didapatkan oleh mereka yang menggunakan versi gratis, hehe.

Keuntungannya tentu tidak hanya itu saja, bagi kalian yang memilih berlangganan maka Microsoft akan memberikan total penyimpanan driver hingga 10TB lho!

Janji Microsoft memang telah ditepati hingga saat ini, pengguna dijanjikan akan mendapatkan banyak keuntungan jika berlangganan layanan mereka.

“OneDrive is your gateway to seamlessly managing files, photos, and memories across work, home, and everywhere in between. Trusted by 94% of Fortune 500 companies millions of small businesses, and countless individuals, OneDrive is transforming how the world collaborates, stores, and connects.

At today’s OneDrive event , we unveiled a powerful lineup of new features designed to help you work smarter, stay organized, and relive life’s best moments – all through the magic of AI. Whether you’re an IT Pro managing enterprise-grade compliance or a parent organizing family memories, OneDrive has you covered.” Mengutip artikel terbaru dari Microsoft.

OneDrive juga akhirnya mendapatkan peningkatan untuk perbaikan fitur Search yang kini sudah lebih cepat melalui peningkatan perbaikan kecil yang mereka miliki.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments